Wisata

Wisata Kuliner Malang Paling Wajib Dicoba

Menghabiskan waktu berlibur di Malang tidak lengkap rasanya jika anda tidak mencoba wisata kulinernya. Malang selain terkenal dengan tempat wisatanya anda juga harus tahu bahwa di Malang ada berbagai macam menu makanan yang wajib anda coba.

Berkunjung ke Malang ini sangat cocok untuk anda gunakan sebagai cara mengisi waktu liburan. Penasaran dengan kuliner Malang yang wajib anda coba? Anda bisa menyimak ulasannya di bawah ini. Sebelum anda berkunjung ke Malang satu hal yang perlu anda tahu anda bisa berkunjung ke Malang menggunakan travel. Travel Malang Semarang akan memudahkan anda untuk menyusuri setiap sudut kota Malang dan Jigja.

Wisata Kuliner Malang

Anda mempunyai rencana untuk datang ke Malang? Jika iya maka anda harus mempersiapkan daftar wisata kuliner yang harus anda kunjungi. Kuliner di Malang mempunyai cita rasa yang luar biasa, sangat disayangkan jika sudah jauh – jauh dari Malang tapi tidak mencoba menu andalannya. Langsung saja mari kita bahas satu per satu wisata kuliner di Malang yang wajib anda coba :

  1. Toko Oen

Para pecinta ice cream jangan lupa untuk datang ke Toko Oen ini. Toko Oen adalah toko yang menyediakan berbagai macam menu ice cream. Kelezatan dari ice cream yang ada di sana memang tidak bisa diragukan lagi. Tempat ini sangat wajib untuk anda kunjungi jika anda ada di Malang.

pexels.com
  1. Bakpao Boldy

Mungkin bakpao bukanlah sebuah menu makanan yang asing untuk anda. Bakpao ini beranekaragam. Salah satunya ada Bakpao Boldy. Bakpao asal Malang ini nyatanya mampu menjadi menu andalan yang harus dicicipi ketika datang ke Malang.

  1. Bakso President Malang

Hampir di setiap wilayah ada menu makanan bakso. Bakso memang bukanlah menu makanan yang spesial, namun jika anda mencoba Bakso President Malang ini maka anda akan merasakan bagaimana nikmatnya sebuab bakso. Namanya yang unik mampu membuat setiap pengunjung datang untuk mencicipi menu satu ini.

  1. Pos Ketan Legenda 1967

Suka makanan olahan dari beras ketan? Jika iya maka cobalah untuk datang ke tempat satu ini. Rasanya yang khas mampu membuat tempat ini selalu ramai akan pengunjung. Bahkan untuk mendapatkan menu makanan ini harus rela mengantri yang cukup panjang.

  1. Mie Gajah Mada

Mungkin sekilas menu makanan yang satu ini sama halnya dengan menu mie ayam pada umumnya. Namun Mie Gajah Mada ini mempunyai cita rasanya yang terbilang enak dan berbeda dengan mie pada umumnya. Mie ini bisa anda temukan di Malang.

  1. Depot Rawon Nguling

Suka makanan rawon? Cobalah untuk mencicipi rawon di Depot Rawon Nguling. Di sana banyak menu makanan yang bisa anda santap. Harga menu makanan di sana juga sangat terjangkau. Kelezatan dari menu makanan di sana mampu membuat setiap orang ingin datang lagi dan lagi.

pickupimage.com
  1. Pecel Kawi

Dari namanya sekilas menu makanan yang satu ini tidak terlalu spesial. Pecel bisa ditemukan di setiap daerah yang ada di Indonesia. Namun jika ingin mencoba pecel kawi maka anda harus datang ke Malang. Dijamin anda tidak akan menyesal akan rasanya.

  1. Cafe Jagung Jaya Abadi

Sesuai dengan nama cafenya. Cafe ini menyediakan berbagai olahan menu dari jagung. Para pecinta jagung nampak bisa memilih lokasi ini untuk berwisata kuliner. Menu makanan dari jagung ini mempunyai rasa yang sangat enak.

  1. Warung Ronde Titoni

Wedang ronde adalah salah satu menu minuman yang mampu membuat tubuh terasa hangat. Di Malang juga ada tempat Wedang Ronde Titoni yang menyediakan wedang ronde dengan rasa yang luar biasa.

 

Tidak hanya beberapa menu di atas saja yang wajib anda kunjungi selama ada di Malang. Masih ada banyak beberapa wisata kuliner lainnya yang sangat menarik untuk anda kunjungi. Beberapa diantaranya memang harus merelakan untuk menganteri mengingat memang banyak sekali jumlah pengunjung yang datang.

pickupimage.com

Mengisi Liburan di Kota Malang

Setiap orang pasti ingin menyambut musim liburan dengan suka cita. Bahkan mereka cenderung sudah menyiapkan beberapa lokasi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Hampir setiap wilayah yang ada di Indonesia mempunyai keindahannya masing – masing.

Malang menjadi salah satu contoh tempat wisata yang paling banyak dikunjungi. Selain itu Malang juga mempunyai beberapa tempat wisata yang terbilang masih baru sehingga mampu membuat orang ingin berkunjung ke tempat tersebut. Tidak hanya terkenal akan tempat wisatanya namun juga terkenal dengan kulinernya.

Banyak pengunjung yang datang dari berbagai daerah hanga ingin menikmati kuliner di Malang. Kuliner di Malang memang sangat beragam dan mempunyai rasa yang enak. Sangat wajar saja jika banyak pengunjung yang dengan sengaja menyempatkan datang ke Malang untuk menyantap beberapa kulinernya.

Beberapa kuliner yang sudah dipaparkan di atas bisa anda jadikan reverensi untuk menentukan lokasi kuliner. Jangan sampai anda datang ke Malang tanpa mencicipi satu kuliner wajib yang ada di sana. Buatlah liburan anda lebih bermakna dengan mencicipi berbagai menu kuliner Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *