Umum

5 Wahana Terfavorit di Trans Studio Bandung

Bandung menawarkan paket liburan yang sangat lengkap. Tak hanya tempat wisata alam, Bandung juga menawarkan tempat wisata modern. Nah salah satu tempat wisata modern terbaik di Bandung yang bisa Anda kunjungi yaitu Trans Studio Bandung (TSB). Anda patut berbangga hati jika mengunjungi destinasi wisata satu ini karena Trans Studio Bandung merupakan taman rekreasi indoor terbesar di dunia!

 

Ya, dengan luas wahana mencapai 4.2 hektar, Anda bisa menemukan puluhan wahana yang bisa Anda coba. Setiap wahana memiliki karakteristiknya masing-masing. Namun bagi Anda yang menyukai aktivitas ekstrem, Trans Studio Bandung merupakan gudangnya wahana ekstrem. Nah di bawah ini Anda akan menemukan 5 wahana terfavorit yang ada di Trans Studio Bandung.

 

Lokasi Trans Studio Bandung

Sebelum kami membahas beberapa wahana terfavorit yang ada di Trans Studio Bandung, tentunya Anda membutuhkan info lokasi tempat wisata satu ini. Nah Trans Studio Bandung ini bisa Anda temukan dengan mudah jika Anda tiba di Kota Bandung. Ya betul sekali, destinasi wisata keren satu ini berada di Jl. Gatot Subroto No. 289, Kota Bandung. Nah sebenarnya Trans Studio Bandung bisa dicapai dengan mudah jika Anda sudah berada di Kota Bandung. Anda bisa menggunakan transportasi publik ataupun kendaraan pribadi. Namun jika Anda berada di luar Kota Bandung, maka Anda bisa menggunakan paket wisata Bandung. Perlu pembaca ketahui, dengan paket wisata Bandung ini, harga tiket masuk dan wahana bisa saja lebih murah.

pixabay.com

Wahana Terfavorit di Trans Studio Bandung

Ketika Anda singgah di tempat wisata Trans Studio Bandung, maka Anda akan dihadapkan pada banyaknya wahana. Dengan banyaknya opsi wacana ini justru dapat membuat bingung. Di satu sisi Anda ingin menjajal wahana A, namun seperti wahana B jauh lebih menyenangkan. Nah untuk membantu Anda, berikut ini kami akan membahas beberapa wahana terfavorit yang ada di Trans Studio Bandung.

  • Jelajah

Wahan terfavorit pertama yang bisa Anda temukan di TSB yaitu Jelajah. Sesuai namanya, wahana satu ini menawarkan pengalaman eksplorasi indoor yang dapat menguras adrenalin. Wahana satu ini sangat cocok dinikmati bersama teman atau keluarga karena sangat fun. Nah bangunan wahana Jelajah ini sangat unik yaitu berbentuk kuil Inka. Didalamnya ‘pun Anda bisa menemukan replika hutan Amazon. Jadi Anda bakal dikagetkan dengan replika hewan-hewan buas yang muncul selama berada didalam kuil. Nah untuk mengelilingi kuil, Anda mesti menaiki roller coaster mini yang meluncur dari atas ke bawah, sehingga ada momen tertentu Anda mesti terkena cipratan air. Ya terdapat sungai disepanjang area wahana sehingga perjalanan ‘pun jadi lebih menegangkan.

 

  • Yamaha Racing Coaster

Anda pernah menonton film King Kong? Bagaimana jika Anda bertemu king kong berukuran besar di dunia nyata? Nah bagi Anda penggemar berat wahana ekstrem, Anda bisa menjajal wahana Yamaha Racing Coaster yang ada di Trans Studio Bandung. Wahana ini sangat unik karena menggabungkan beberapa elemen yang dapat meningkatkan adrenalin hingga klimaks. Awalnya Anda mesti menaiki roller coaster yang ada didalam gedung. Lalu roller coaster berjalan hingga keluar gedung dan akhirnya mencapai ketinggian. Nah satu-satunya cara kembali kedalam gedung yaitu berjalan mundur! Dengan kecepatan turun hingga 200 km/jam, bisa dipastikan jantung Anda seperti mau copot. Belum lagi adanya replika king kong mengamuk yang membuat jantung semakin berdegup kencang.

pixabay.com
  • Indosat Galaxy Vertigo

Dinamakan dengan vertigo karena lewat wahana ini, kepala Anda akan merasa pusing tujung keliling seperti ketika vertigo. Ya, wahana ekstrem satu ini menyuguhkan atraksi yang sangat menarik, dimana Anda mesti berputar-putar didalam ruangan gelap, persis seperti berada di ruang angkasa. Wahana Indosat Galaxy Vertigo ini sangat pas dinikmati bersama orang tersayang ataupun teman. Anda bisa teriak sekencang-kencangnya sambil merasakan pusingnya kepala.

 

  • Dunia Lain

Anda penggemar berat acara TV Dunia Lain? Jika iya, maka Anda mesti datang ke Trans Studio Bandung untuk menjajal wahana Dunia Lain. Jangan coba-coba masuk kedalam wahana ini jika Anda merupakan orang yang penakut. Ya, Anda akan menaiki kereta lalu memasuki ruangan yang dipenuhi hantu-hantu yang biasa muncul pada program TV Dunia Lain. Anda akan merasakan tangan-tangan jahil menyentuh tubuh Anda, dan juga berbagai penampakan yang sangat mengerikan. Sayangnya, tak ada kata mundur setelah Anda memasuki wahana Dunia Lain ini!

 

  • Negeri Raksasa

Bagi Anda yang pernah menonton film Jack The Giant Slayer dan ingin merasakan sensasi bertemu raksasa di ketinggian, maka cobalah wahana Negeri Raksasa di Trans Studio Bandung. Ya, wahana ini merupakan wahana berbentuk menara, dimana Anda akan diangkat menuju ketinggian layaknya Jack yang menaiki pohon raksasa untuk bertemu para raksasa. Setelah mencapai puncak ketinggian, maka Anda dijatuhkan dengan kecepatan gravitasi! Jadi bisa dibayangkan betapa serunya wahana satu ini!

 

Nah itulah 5 wahana terfavorit yang ada di Trans Studio Bandung. Jika Anda sangat menyukai hal-hal ekstrem, maka jangan ragu lagi untuk mengunjungi tempat wisata keren di Bandung satu ini!

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *