Umum

Tips Memilih Mobil Bmw Bekas Berkualitas

 

Mobil BMW adalah salah satu mobil sedan yang memiliki kelas menangah, dimana mobil ini cukup populer di pasar otomotif seluruh dunia. Mobil buatan Eropa ini memang terkenal akan fitur yang dimiliki, serta teknologi yang canggih mendukung kenyamanan pengendara saat menyetir di jalan. Karena alasan itulah, banyak orang yang mengincar mobil ini untuk memenuhi kebutuhan berkendara mereka.

Dengan segala kelengkapan yang dimiliki BMW ini, harga yang ditawarkan pun cukup tinggi. Tak banyak orang yang mampu untuk membeli mobil ini dalam keadaan baru, sehingga mereka lebih memilih untuk membeli mobil second. Memang ini menjadi sebuah solusi, untuk bisa memiliki BMW tanpa harus mengeluarkan uang yang besar. Namun tetap saja, anda harus memperhatikan beberapa hal sebelum membeli mobil second. Berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan, untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas.

  1. Memperhatikan kondisi mesin

Hal utama dalam membeli mobil bekas adalah memperhatikan mesin kendaraannya, pastikan untuk mengecek seluruh kondisi mesin sehingga mendapatkan mobil yang berkualitas. Tentunya anda tak ingin mengeluarkan uang lagi, setelah membeli mobil karena sering mengalami kerusakan.

Bila memungkinkan, anda bisa mengajak orang yang pandai dalam hal mesin mobil. Sehingga anda bisa benar-benar tahu bahwa mobil tersebut dalam keadaan sehat, anda juga bisa mencobanya untuk memastikan mobil nyaman saat dikendarai.

  1. Memperhatikan kaki-kaki

Banyak orang yang mengabaikan keadaan kaki-kaki mobil mereka, pastikan anda mengecek kaki-kaki mobil mulai dari shockbreaker,ball joint ataupun tierod. Anda juga bisa mencoba dengan menggoyangkan mobil, apabila mobil terasa oblak maka ada kemungkinan terjadi kerusakan di bagian kaki-kaki. Ada banyak sekali komponen yang ada di bagian kaki-kaki, sehingga anda perlu memperhatikan dengan seksama komponen tersebut.

  1. Memperhatikan kilometer mobil

Hal yang tak kalah penting adalah mengecek kilometer mobil, apabila kilometer mobil masih rendah maka mobil tersebut kemungkinan masih dalam keadaan bagus dan layak untuk dikendarai. Selain itu, anda juga bisa melihat performa mobil dari kilometer yang dimilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *