Umum

Menu Bar Photoshop

Salah satu komponen utama dari Adobe Photoshop adalah bilah menu, yang terletak di bagian paling utama dari sistem ini. Bilah menu digunakan untuk membuka dan menyimpan informasi, mengatur pengukuran kanvas. Serta memasukkan sejumlah instrumen penambah, membuka dan menutup banyak jendela rumah, dan tambahan.

Bilah menu terdiri dari 11 objek: File, Edit, Gambar, Lapisan, Pilih, Filter, Evaluasi, 3D, Tampilan, Jendela, dan Bantuan. Setiap menu terpenting ini memiliki submenu tambahan untuk pilihan terkait.

Anda mungkin dapat memasukkan sebagian besar dari apa yang dapat diperoleh dalam bilah menu dengan metode yang berbeda juga.

Seperti dengan cara pintas keyboard, menu klik kanan, atau dengan menu terpisah yang terletak di dalam jendela rumah yang berbeda. Seperti Instrumen, Layers, Timeline, dan banyak lainnya. Namun untuk beberapa pilihan, harus menggunakan bilah menu.

Menu Bar Photoshop

Berikut adalah menu bar yang ada di photoshop:

File

Menu File di Photoshop sangat mirip dengan menu File dalam paket yang berbeda. Ini adalah teknik pertama untuk membuat informasi baru, membuka informasi saat ini, menyimpan informasi, dan mencetak.

Misalnya, jika Anda hanya membuka Photoshop dan Anda ingin mengimpor file PNG atau JPG, Anda harus menggunakan menu File untuk memilih Open untuk mencari gambar yang ingin Anda gunakan.

Operasi terbuka yang unggul juga didukung, seperti membuka gambar di Adobe Bridge, membuka Sensible Objects, menyimpan foto untuk penggunaan web untuk memperkecil dimensi, dan mengekspor ke format video.

Kemungkinan Open Current di bawah menu File menggabungkan inventaris dari 10 informasi yang paling baru dibuka. Selama Anda belum memindahkan file unik di tempat lain, Anda harus menggunakan pilihan itu untuk membuka kembali file dengan cepat tanpa harus melalui proses tradisional “buka, pilih, jelajahi”.

Ini juga merupakan menu File yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi video menjadi bingkai untuk dapat mengedit setiap tubuh atau membalikkan video langsung ke GIF.

Edit

Dengan menu Edit, Anda dapat memodifikasi objek pada kanvas, gadget menu, pintasan, dan tambahan.

Misalnya, Anda dapat melakukan masalah mudah seperti membatalkan atau mengulang gerakan terbaru. Selain meminimalkan, menyalin, dan menempel.

Ini adalah tindakan yang tersebar luas, sehingga Anda akhirnya dapat menggunakan pilihan menu ini secara khas, atau setidaknya mempelajari pintasan keyboard mereka.

Menu Edit dapat menjadi satu tempat Anda mengurus konten tekstual. Sehingga Anda akan menemukan dan mengganti frasa dan frasa semua melalui dokumen.

Ini juga merupakan tempat Anda dapat menemukan pilihan untuk Mengisi pilihan atau menambahkan Stroke di sepanjang jalur tertentu.

Selain itu tercantum di sini adalah instrumen untuk benda renovasi. Jika Anda memiliki gambar yang ingin dibengkokkan, diputar, diubah skala, didistorsi, atau dibalik, gunakan submenu Edit > Remodel untuk mencari pilihan ini.

Perangkat lunak Free Remodel terletak di sini secara efektif, memungkinkan Anda mengubah puncak, lebar, dan orientasi.

Menu Edit adalah cara Anda membuka Pengawas Preset untuk melihat kuas, gradien, swatch, bentuk yang disesuaikan, dan memuat kuas ABR pribadi Anda yang dapat disesuaikan.

Anda juga dapat membuka Pengaturan Warna untuk mengatur RGB, CMYK, dan profil bayangan yang berbeda (dan juga untuk memuat informasi CSF dan PSP yang disesuaikan).

Menu ini digunakan untuk menemukan pintasan keyboard saat ini dan menguraikan yang baru juga, dan untuk memvariasikan preferensi dasar cara Photoshop bekerja dan untuk menunjukkan / menyembunyikan gadget mana yang terlihat pada bilah menu.

Image

Banyak pilihan yang terkait dengan mengubah foto di Photoshop dapat ditemukan di bawah menu Picture. Submenu utama memungkinkan Anda untuk mengubah mode seluruh kanvas, antara mode seperti warna RGB, skala abu-abu, warna CMYK, multichannel, duotone, dan ekstra.

Submenu berikutnya adalah submenu yang dikenal sebagai perubahan yang memungkinkan Anda memasukkan banyak instrumen.

Dengan tujuan untuk mengubah kecerahan, perbedaan, rentang gambar, publisitas, getaran, rona / saturasi gambar, dan stabilitas warna gambar.

Selain itu tercantum di sini adalah Filter Foto, Mixer Saluran, dan instrumen Pencarian Warna, antara lain.

Nada Otomatis, Perbedaan Otomatis, dan Warna Otomatis adalah pilihan yang dapat membuat penyesuaian pada bagaimana gambar muncul tanpa menu atau bilah geser.

Beberapa instrumen manipulasi kanvas yang penting ada dalam menu Picture, yang dikenal sebagai Picture Measurement dan Canvas Measurement.

Anda akan menggunakan pilihan Pengukuran Kanvas untuk memvariasikan lebar dan bagian atas seluruh ruang kerja untuk menjadikannya dimensi yang tepat atau menyusut atau mengembangkan kanvas.

Pangkas dan Potong adalah dua instrumen penting yang berbeda pada menu ini. Primer mengubah ukuran kanvas dengan memilih area mana yang perlu dihapus secara manual.

Yang kedua adalah untuk mengotomatisasi ukuran dengan menghapus piksel yang jelas (atau piksel warna yang dipilih) dari setiap pinggiran kanvas.

Layer

Menu Layer adalah tempat Anda dapat membuat layer baru, menduplikasi layer yang ada, menghapus dan mengganti nama layer, dan lebih banyak lagi.

Selain itu pada menu ini ada pilihan untuk membuat layer mask, lapisan penyesuaian, dan mengisi lapisan. Layer isian, misalnya, adalah layer baru yang diisi sebelumnya dengan warna, sampel, atau gradien yang dipilih, yang harus Anda putuskan saat Anda mengkliknya.

Anda juga dapat menggunakan menu Layer untuk membuat dan mengedit Obyek Bagus, selain untuk mengekspor kontennya ke file atau mengganti kontennya dengan yang ada di satu Obyek Bagus lainnya.

Pilihan berbeda dalam menu Layer memungkinkan Anda untuk mengelompokkan dan menyembunyikan lapisan, mengunci lapisan, menyiapkan lapisan di belakang atau di pintu masuk yang berbeda, hyperlink dan menggabungkan lapisan, dan meratakan gambar untuk secara mekanis menggabungkan semua lapisan.

Select

Pilihan yang berkaitan dengan pick disimpan di menu Choose Photoshop. Anda dapat memilih semua hal di kanvas, memilih semua layer, dan membatalkan pilihan semua hal dari menu ini.

Sepasang instrumen yang terkait dan membantu memungkinkan Anda membalikkan pilihan dan memilih kembali pilihan sebelumnya.

Alat Refine Edge ada di dalam menu Choose. Anda menggunakannya untuk mengubah sengatan varietas. Anda dapat mengubah pengaturan ramping, bulu, perbedaan, dan bergeser tepi untuk menguraikan rincian pilihan tertentu.

Mengembangkan secara robot akan meningkatkan variasi untuk menutup piksel agar berhasil meningkatkan ruang pilihan umum. Pertahankan mengkliknya untuk mendapatkan pilihan yang lebih luas.

Gunakan Simpan Pilihan dan Muat Pilihan untuk memilih kembali satu hal nanti. Ini dapat menghemat pilihan baru dan setelah itu memuatnya ketika Anda harus mendaftar ulang.

Filter

Filter Adobe Photoshop terdapat dalam menu Filter. Di sinilah Anda bisa membuka Galeri Filter untuk melihat pratinjau kreatif, sapuan kuas, distorsi, sketsa, tekstur, dan berbagai filter bawaan.

Menu ini juga terdiri dari filter untuk blur, noise, pixelate, render, dan sharpen. Untuk menyimpan banyak atau memuat filter Photoshop yang disesuaikan, buka Filter > Different > Customized dan gunakan tombol Load untuk menemukan file ACF, atau tombol Save untuk membuat file ACF yang benar-benar baru.

Menu Filter juga bisa menjadi cara Anda mengimbangi piksel horizontal dan vertikal, lebih memilih untuk membuat dampak gambar yang berlipat ganda dengan sendirinya.

Analysis

Menu Evaluasi terdiri dari instrumen yang memudahkan mengatur skala gambar Anda. Membuat referensi pengukuran terpadu berguna jika Anda menggunakan Photoshop untuk membuat rencana, cetak biru, atau peta.

Saat Anda menetapkan referensi Anda, Anda harus menggunakan instrumen penggaris. Yang dimana bertujuan untuk mencari jarak di mana saja dalam dokumen Anda dan menempatkan penanda skala.

3D

Photoshop tidak hanya untuk gambar datar lagi. Variasi yang lebih baru dari program perangkat lunak memungkinkan Anda untuk membuat dan mengedit objek 3D untuk setiap tujuan pemodelan dan pencetakan.

Menu 3D menampung instrumen yang Anda harus memodifikasi data 3D dan membuatnya terlihat sebagus mungkin.

Jika Anda tidak memiliki satu untuk memulai, Anda dapat membuat objek 3D dari lapisan yang sudah Anda buat.

View

Menu Tampilan terdiri dari instrumen yang terkait dengan cara Anda melihat masalah di Photoshop. Anda dapat mengizinkan penggaris, membuat panduan yang dapat Anda patuhi untuk penentuan posisi yang tepat, dan mengubahnya ke mode layar penuh.

Beberapa pilihan luas di menu Tampilan Photoshop adalah untuk memperbesar. Pengaturan ini mencakup perkecil keluar dan masuk, paskan kanvas secara otomatis ke dimensi yang sama karena tampilan, menunjukkan dimensi piksel yang tepat, dan menampilkan dimensi cetak.

Berbagai masalah yang dapat Anda sajikan atau sembunyikan dari menu View mencakup tepi pilihan, jalur tujuan, catatan, tepi layer, edit pin, panduan, irisan, mesh, kisi piksel, dan pratinjau kuas.

Window

Menu Window Photoshop menyediakan dua fungsi: menyembunyikan dan memamerkan jendela rumah dan mengatur ruang kerja yang Anda inginkan.

Karena tidak semua jendela rumah yang dapat dilihat dilihat secara teratur, gunakan menu Window untuk secara selektif menyajikan atau menyamarkannya seperti yang Anda inginkan.

Gunakan menu Window untuk mengaktifkan semua jenis jendela rumah seperti yang terlihat atau disembunyikan. Tindakan, Perubahan, Kuas, Saluran, Warna, Masa lalu historis, Lapisan, Catatan, Jalur, Garis Waktu, dan Instrumen adalah sejumlah contoh.

Anda tidak akan selalu menginginkannya sepanjang tugas Anda, jadi itu saran yang bagus untuk menutupi mereka agar pandangan Anda tidak berantakan.

Gunakan submenu Siapkan dan Workspace untuk mengatur tempat jendela rumah diposisikan. Anda bahkan dapat menarik dan melepaskan jendela rumah di mana pun Anda inginkan, bahkan di luar jendela utama Photoshop.

Namun, menu ini memiliki beberapa pilihan yang telah ditetapkan sebelumnya untuk memposisikan jendela rumah di lokasi. Yang dimana dianggap lebih sederhana untuk tugas-tugas tertentu, seperti untuk penggambaran dan tipografi.

Help

Menu Help menandai bagian atas bilah menu Photoshop. Anda akan dapat melihat model Photoshop yang sedang Anda kerjakan, mendapatkan bantuan on-line dan masuk ke Photoshop Assist Middle.

Selain itu, untuk mempelajari tambahan tentang plug-in yang dimasukkan, mendaftarkan Photoshop dengan Adobe, dan tambahan.

Demikian penjelasan mengenai menu bar photoshop secara detail. Dimana photoshop merupakan jenis desain grafis yang sudah dijelaskan di blog masnid secara terperinci.

Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *