Umum

Proses penanaman bunga melati dan penjelasannya

Jasmine adalah salah satu tanaman hias dalam bentuk semak dengan batang tegak dan kehidupan kronis. Jasmine sendiri milik keluarga Zaitu dari semak dan tanaman merambat.

Seperti tanaman lain, bunga melati membutuhkan banyak sinar matahari untuk tumbuh secara optimal. Oleh karena itu, tanaman ini cocok untuk tanaman outdoor dengan kelembaban 50-80%. Suhu pertumbuhan ideal untuk tanaman ini adalah antara 28 dan 36 ° C di siang hari dan antara 24 dan 30 ° C di malam hari.

Untuk media pertumbuhan, bunga melati sangat cocok untuk ditanam pada jenis tanah Latosol dan Andosol. Lantai Latosol adalah lantai yang banyak mengandung besi dan aluminium. Jenis tanah ini memiliki tingkat kesuburan yang lebih rendah karena sangat tua. Proses pertumbuhan tanaman mawar dapat digunakan sebagai informasi tambahan.

Tanaman melati tumbuh dan memiliki produktivitas yang baik ketika ditanam di lingkungan yang sesuai.

Namun, setiap jenis melati memiliki kemampuannya sendiri untuk tumbuh di daerah dengan ketinggian tertentu, seperti B. BB melati putih (Jasminum sambac), yang idealnya ditanam di dataran rendah hingga 600 m di atas permukaan laut, sedangkan melati bintang dapat tumbuh dan beradaptasi dengan baik di dataran rendah hingga 1.600 m di atas permukaan laut.

Proses penanaman bunga melati

Adapun proses pertumbuhan yang dialami melati adalah sebagai berikut:

  1. Pertumbuhan awal

Ketika air masuk ke biji, enzim menjadi aktif, yang mengarah ke berbagai reaksi kimia.

  1. Perkecambahan

Perkecambahan adalah munculnya plantula (tanaman kecil) dari dalam benih, yang merupakan hasil dari pertumbuhan dan perkembangan embrio. Jika embrio berkembang selama perkecambahan, sebagian plumula tumbuh dan berkembang menjadi batang, sementara akar kuman menjadi akar.

  1. Pertumbuhan primer

Setelah fase perkecambahan, diikuti oleh pertumbuhan tiga sistem jaringan meristem primer pada akar dan batang. Pada fase ini, tanaman membentuk akar, batang dan daun. Tiga sistem jaringan utama dibentuk sebagai berikut.

Protoderm, lapisan terluar yang membentuk jaringan epidermis.

Meristem dasar yang berkembang menjadi jaringan dasar yang mengisi lapisan korteks pada akar antara pati dan epidermis.

Procambium adalah lapisan dalam yang berkembang menjadi silinder pusat, yaitu floem dan xilem.

Pertumbuhan primer pada akar

Akar muda yang berasal dari biji segera masuk ke tanah dan kemudian membentuk sistem akar tanaman. Di puncak akar muda ada empat area pertumbuhan

Area pertumbuhan di ujung akar muda:

Jilbab (Kaliptra)

Tutup akar atau caliptra bertindak sebagai perlindungan terhadap dampak fisik ujung akar pada tanah di sekitar pertumbuhan. Fungsi lainnya adalah ujung akar, yang memungkinkan akar menembus tanah, karena tutup akar dilengkapi dengan cairan polisakarida cair.

meristem

Meristem adalah bagian dari ujung akar, di mana sel selalu melakukan pembelahan mitosis. Meristem ini terletak di belakang saluran akar. Pada tanaman dikotil, sel-sel tutup akar yang rusak digantikan oleh sel-sel baru yang diproduksi oleh sel-sel meristem primer dari pengembangan sel-sel meristem apikal.

rentang sel elongasi

Area ekspansi sel terletak di belakang zona merism. Sel yang dihasilkan dari divisi meristem tumbuh dan berkembang di wilayah ini. Aktivitas pertumbuhan dan perkembangan sel yang berkepanjangan berarti bahwa pembelahan sel di daerah ini lebih lambat daripada di bagian lain. Pemanjangan sel-sel ini memainkan peran penting dalam mendukung kekuatan tekan akar dan proses pertumbuhan pemanjangan akar.

daerah diferensiasi

Di wilayah ini, sel-sel yang dihasilkan dari pembelahan dan ekspansi dikelompokkan sesuai dengan struktur yang sama. Sel-sel yang memiliki struktur yang sama kemudian diberi tugas membentuk jaringan tertentu.

  1. Pertumbuhan primer pada tongkat

Pertumbuhan utama dan perkembangan batang termasuk area pertumbuhan (titik pertumbuhan), area peregangan dan area diferensiasi. Meristem apikal batang dibentuk oleh sel-sel yang selalu membelah di bagian atas kuncup, biasanya disebut sebagai kuncup.

Di dalam tunas, ruas batang dan proyeksi daun kecil (primordia) memiliki jarak yang sangat pendek, karena jarak antar ruas (ruas antara) sangat pendek. Pertumbuhan sel, pembelahan dan perpanjangan terjadi di ruas.

  1. Pertumbuhan sekunder

Pertumbuhan sekunder hanya terjadi pada tanaman dikotil, yaitu pembentukan kambium, yang terbentuk dari parenkim atau collenchyma.

Tumbuhan paling berbahaya di dunia dan penjelasannya

Mari kita mengenal beragam tanaman yang sangat berbahaya sehingga kita bisa lebih waspada dan hati-hati.

  1. Bidal

Digitalis – lebih dikenal sebagai bidal atau lonceng kematian – mungkin bunga yang paling indah dalam daftar, tetapi tidak kalah berbahaya. Gejala yang mungkin terjadi pada orang yang menelan bunga sangat mengejutkan.

Termasuk (tetapi tidak terbatas pada) mual, kejang, delirium dan, dalam beberapa kasus yang parah, detak jantung tidak teratur dan bergetar. Dan dalam jumlah yang cukup besar bisa berakibat fatal. Anda dapat menggunakan proses pertumbuhan tanaman bunga Tatebuya sebagai informasi tambahan.

  1. Lily dari lembah

Convallaria majalis, si cantik, yang lebih dikenal dengan sebutan lily of the valley, sama beracunnya dengan tanaman beracun di Asia dan Eropa.

Bunganya yang indah berbentuk lonceng dengan buah merah cerah membuatnya menarik bagi orang yang lewat, tetapi karena semua bagian tanaman mengandung racun berbahaya yang dapat memperlambat detak jantung, menyebabkan muntah dan kram perut, Anda harus menghindari kecantikan yang satu ini kecuali Anda ingin mengambil risiko Hadapi kematian yang menyakitkan.

3 Angel’s Trumpet

Bunga yang tampak sederhana ini tampaknya merupakan tanaman yang akan Anda beli untuk mencerahkan ruang tamu Anda, tetapi nama baiknya menyembunyikan bahaya mengerikan terompet malaikat, mungkin bunga yang paling menakutkan dalam daftar ini.

Pastel merah mudanya seperti penari balet yang membuat Anda berpikir bunga ini tidak berbahaya, tetapi terompet malaikat mengandung skopolamin. Anda bisa menggunakan proses menanam tanaman bunga kamboja sebagai informasi tambahan.

Bahan kimia sangat berbahaya, yang, meskipun dikonsumsi dalam jumlah yang sangat kecil, dikatakan menghasilkan “efek zombie” yang membuat orang yang bersangkutan “patuh” dan tidak dapat memulihkan ingatan mereka. Dalam jumlah besar, sangkakala malaikat dapat menyebabkan halusinasi yang terbukti menyebabkan kematian.

  1. Musim gugur crocus

Dengan kelopak halus dan nama yang menenangkan, Autum Crocus tidak segera memberi kesan sesuatu yang harus diwaspadai. Bahkan, kecantikan berbahaya ini mengandung colchicine dalam jumlah yang berbahaya.

Bahan kimia berbahaya ini menyebabkan efek keracunan seperti arsenik. Bahkan dalam kasus-kasus ringan, crocus musim gugur dapat menyebabkan muntah, diare, dan sensasi terbakar di mulut dan tenggorokan. Dalam kasus yang parah, bunga yang tampaknya biasa ini dapat menyebabkan gagal hati dan ginjal, serangan jantung, dan bahkan kematian.

  1. Manchineel

Tanaman manchineel adalah salah satu tanaman yang mengandung racun. Tumbuhan ini terjadi di daerah tropis Amerika Selatan dan Amerika Utara.

Tumbuhan ini adalah tanaman paling beracun bagi manusia. Jus dari tanaman ini adalah phorbol. Iritasi hebat dan asap dari tanaman yang terbakar dapat membutakan mata seseorang.

Namun, buah dari tanaman ini sangat mirip dengan apel, yang merupakan buah paling berbahaya dan beracun dari tanaman ini. Ada nama aneh untuk tanaman ini, yang sangat sering disebut sebagai apel kematian kecil.

6.Giant hogweed

Tanaman hogweed raksasa atau kita sering mendengarnya sebagai tanaman hogweed raksasa, tanaman asli hanya ada di Asia, tetapi sekarang sudah umum di Eropa dan Amerika Utara adalah tanaman yang sangat beracun.

Jus dari tanaman ini sangat berbahaya, karena hanya beberapa tetes di mata yang dapat menyebabkan kebutaan total, sedangkan pada kulit tanaman ini dapat terdapat lepuh yang luas pada kulit. Biasanya tanaman ini digunakan sebagai bahan kimia beracun.

  1. Carbera Adollam (Pohon Bunuh Diri)

Pabrik Carbera Adollam, yang sering kita dengar sebagai pohon bunuh diri dengan nama seperti itu, tidak mengherankan bahwa tanaman ini dapat bertanggung jawab atas lebih banyak kematian daripada tanaman lain.

Tumbuhan dengan pohon bunuh diri adalah salah satu tanaman paling beracun di India. Tumbuhan ini dapat ditemukan di rawa-rawa negara bagian Kerala di India. Diperkirakan 50 kematian per tahun.

Ini adalah diskusi yang dapat penulis berikan saat ini tentang tanaman paling berbahaya di dunia. Semoga bisa memberi Anda semua manfaat. Salam dari penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *