Umum

Latihan Voli Luar Biasa Untuk Pemain Awal

Melakukan latihan bola pantai mungkin bukan teknik yang Anda sukai untuk menginvestasikan pertengahan hari Anda, namun instruksi bola voli akan membuat Anda menjadi pemain yang jauh lebih baik! Jika Anda benar-benar ingin memperkuat kemampuan Anda dan juga menjadi gamer bola voli hebat, sebenarnya penting untuk menghabiskan kesempatan melakukan latihan bola pantai serta memperoleh pelatihan bola pantai.

Volley Ball Drills: Bor untuk Pemula

Bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuan mereka sebagai pemula, sebenarnya ada banyak latihan bola voli yang dapat Anda upayakan. Berikut adalah beberapa praktik instruksi bola voli terbaik untuk pemula yang baru saja mengambil bola pantai:

Struktur dinding Memukul

Namun bagi mereka yang memiliki untuk membangun keterampilan mereka dengan melewati bola bersama dengan tangan mereka, memukul lokasi tertentu di permukaan dinding sebenarnya akan menjadi masalah. Anda dapat dengan mudah menggambar siklus, menjuntai kain, atau bahkan secara psikologis membayangkan lokasi pada struktur dinding untuk diserang, dan melompati lingkaran yang aneh. Latihan ini akan membantu Anda untuk tidak hanya layanan memukul bola bersama dengan tangan Anda, namun pasti akan membantu Anda menerima hanya kemiringan yang ideal juga.

Aduk dan Lewati

Menurut aminama.com, latihan ini harus membuat sepasang orang berdiri berhadapan untuk menghadapinya. Terlibat dalam melewati dengan jari-jari Anda dan juga tangan, serta menyerang bola bersama dengan lengan bawah.

Blok permukaan dinding

Banyak amatir mengalami kesulitan menghalangi penerimaan tanpa memukul internet. Alat putar ini terutama mengharuskan Anda melompat secara langsung serta menangani area di dinding bersama dengan tangan Anda, tetapi tanpa ada bagian dari divisi Anda yang menangani permukaan dinding.

Pastikan untuk menggunakan bentuk yang baik untuk blok Anda, dan itu juga akan membantu meningkatkan kapasitas Anda untuk menghalangi tanpa menyerang internet.

Passing Line

Latihan bola pantai ini menuntut banyak orang, setidaknya 4 orang. Suruh semua gamer menyelaraskan diri dalam 2 garis yang saling berhadapan, dan mintalah orang pertama melewati putaran ke orang pertama dari garis lainnya. Ketika putaran dilewati, pelintas berlari ke belakang garis lemparan bebas.

Lanjutkan latihan ini setidaknya selama 10 menit untuk menerima semua pemain yang dibiasakan untuk segera pindah dan juga menyerang bola.

Latihan Bola Voli: Tiga Jenis Latihan Bola Voli

Karena Anda telah memperoleh sejumlah latihan bola voli pemula di luar jalur, Anda harus memahami tiga jenis latihan bola pantai untuk pemain yang lebih maju:

1: Strategis, Taktis, dan Sistematis

Latihan-latihan bola pantai ini berkonsentrasi untuk bekerja bersama sebagai staf, memanfaatkan teknik serta taktik untuk memikirkan para pemain dari staf lain.

Praktek-praktek tersebut sering melibatkan kombinasi rangkaian keterampilan yang digunakan selama kegiatan berlangsung, serta mereka menggunakan keterampilan pribadi masing-masing pemain untuk meningkatkan staf secara keseluruhan. Usahakan latihan ini:

Dua lawan Enam

Tampak tidak adil, tetapi melawan sepasang pemain melawan 6 akan membantu para pemain untuk mencari tahu tentang bermain defensif selain bekerja sama dengan benar.

Satu lawan Satu

Mintalah satu pemain untuk mengambil setiap tepi jala, dan juga semuanya melepaskan tendangan voli melawan satu sama lain di area minimal. Mereka hanya dapat memukul bola saat ini bersama dengan lengan bawah mereka, dan juga ini pasti akan membantu mereka untuk berurusan dengan daya tahan mereka, kecepatan lari, dan juga posisi bulat.

Sepasang pada Dua

Pisahkan grup menjadi tim yang lebih kecil dari pasangan gamer, dan juga gabungkan satu sama lain. Para kru yang memenangkan kunjungan berpartisipasi sampai mereka kalah, dan juga kru menyesuaikan setelah setiap pengurangan. Semua latihan ini tentunya akan membantu staf Anda berinteraksi dan mengetahui kelemahan dan kelebihan masing-masing.

2: Gerakan dan Ketrampilan Khusus

Praktek-praktek instruksi bola voli ini fokus pada detail skill-set dan juga gerakan-gerakan yang perlu dikembangkan masing-masing gamer, seperti melayani, menyelam, menghalangi, menentukan, dan juga melakukan spiking. Masing-masing praktik ini hanya menjalani gerakan menciptakan kemampuan, dan mereka biasanya merupakan latihan amatir (lihat di atas). Beberapa gerakan dan kemampuan yang dapat dilakukan oleh praktik tertentu untuk dicoba:

Melayani secara Dinamis

Sejajarkan semua pemain dalam 2 pipa di bagian belakang lapangan, serta minta mereka menyediakan untuk setiap pemain lainnya. Individu yang menawarkan putaran berlari ke belakang garis di sisi berlawanan dari pengadilan.

Latihan Pengaturan

Tempatkan seorang pemain di setiap sisi jaring, dan biarkan mereka meletakkan setiap putaran ke berbagai web lainnya. Alat bantu ini meningkatkan akurasi dan evaluasi ketinggian.

Meningkatkan Praktek

Miliki dua pemain di setiap sisi web, dan minta mereka bergiliran menyatukan dan juga menggerakkan bola melewati web.

3: Pengkondisian Bola Voli

Latihan bola pantai ini dirancang untuk memperkuat kelainan fisik umum Anda, sehingga membantu memberi Anda kekuatan dan stamina untuk instruksi bola voli. Berikut adalah beberapa praktik untuk pengkondisian bola voli:

Serangan berturut-turut

Latihan ini membantu menginstruksikan pemain bagaimana cara menyerang babak di setiap pukulan, terlepas dari seberapa lelah mereka sebenarnya. Satu orang benar-benar ditempatkan untuk menempatkan bola, dan juga pemain paku sebanyak putaran yang diperlukan sampai ia telah menempatkan 10 paku dalam batas gedung pengadilan.

Segitiga Bergulir

Mengatur 3 pemain dalam segitiga kasar di gedung pengadilan, serta memiliki mereka semua mengoper bola ke setiap berbagai lainnya. Setelah pemain ketiga memukul bola, mereka semua harus berputar ke posisi berikutnya tanpa membiarkan bola menyentuh lantai.

Muncul

Memiliki masing-masing gamer berbaring tengkurap di lantai, serta menghasilkan mereka semua melompat ke kaki mereka dan melewati penerimaan ketika suara berhembus. Ini membantu untuk meningkatkan tingkat pemulihan mereka dari terjun. Ini pasti akan lebih memusatkan pada kecepatan, refleks, stamina, dan kekuatan, yang semuanya harus ada dalam permainan video bola pantai.

Latihan Bola Voli: Tips Latihan Bola Voli

Apakah Anda memasuki pelatihan bola pantai melakukan latihan bola voli? Berikut ini beberapa ide untuk Anda:

Panaskan – Gagal menghangatkan menciptakan otot yang lelah dan menyakitkan di hari mendatang.

Latihan Harian – Habiskan setidaknya satu jam untuk tampil setiap hari untuk melihat kemampuan Anda menguat secara substansial.

Ulangi, Ulangi – Mengulangi latihan membantu massa otot Anda untuk menyembunyikan aksi pada momen massa otot, membuatnya lebih mudah untuk dilakukan tanpa harus mempertimbangkannya.

Excellence Matters – Hanya dengan melakukan tindakan yang ideal tentunya akan “perform create perfect”.

Belajar – Pelajari sebanyak mungkin mengenai teknisi tubuh manusia, bagaimana tepatnya Anda bergerak, dan bagaimana tepatnya Anda perlu berasumsi saat menyesuaikan diri.

Melakukan latihan bola voli mungkin bukan cara favorit Anda untuk menghabiskan sore hari, tetapi latihan bola pantai pasti akan membuat Anda menjadi pemain yang jauh lebih baik! Bola voli sebenarnya adalah salah satu kegiatan olahraga yang paling menyenangkan, terutama bagi mereka yang suka mencapai pantai.

Jika Anda lebih suka meningkatkan keterampilan Anda sekaligus menjadi gamer bola voli hebat, sebenarnya penting untuk meluangkan waktu melakukan latihan voli dan mendapatkan instruksi bola voli.

Instruksi latihan voli ini berpusat pada operasi bersama sebagai kru, menggunakan taktik dan juga taktik untuk mengalahkan para pemain pada kru lainnya. Praktik instruksi bola voli ini bekerja pada kapabilitas dan tindakan spesifik yang perlu dikembangkan oleh setiap pemain, seperti menyediakan, menyelam, tidak bermain, mengatur, dan mengayuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *