Salah satu faktor yang tidak dapat dipercaya tentang Simple Plan, komoditas jenis yang tidak biasa, adalah bahwa mereka tetap memiliki jajaran band asli lengkap Anda. Karena pembentukan band, pada tahun 1999, para anggotanya adalah Pierre Bouvier (vokal utama), Jeff Stinco (gitar utama), Sébastien Lefebvre (gitar ritme, backing vokal), David Desrosiers (gitar bass, backing vokal) dan Chuck Comeau (drum dan perkusi).

Band rock Kanada ini telah meluncurkan 4 album studio (ditambah dua album berada dan sebuah DVD dokumenter) yang telah membeli lebih dari 9 juta album di seluruh dunia, dan telah memimpin mereka untuk memenangkan 5 MuchMusic Video Awards.

Setelah debut album pop punk hit murni mereka, ‘No Pads, No Helmets … Simply Balls’ (2002), Easy Plan pergi di jalur khusus dan menargetkan ekstra pada tema lirik yang lebih matang dan lebih dewasa dengan dua album berikutnya, ‘Tetap Tidak Mendapatkan Any… ‘(2004), dan’ Easy Plan ‘(2008). Pada tahun 2011, Easy Plan kembali ke akar pop punk mereka dengan ‘Get Your Coronary heart On!’ Yang mencakup vokal pengunjung dari Rivers Cuomo (Weezer), Natasha Bedingfield, Alex Gaskarth (All Time Low), dan rapper Okay’naan dan Sean Paul.

Akhir tahun mencapai sumbangan $ 1 juta untuk organisasi yang membantu kaum muda secara global

Ya, saya merasa ini benar-benar baik untuk kita memulai basis, kemungkinan besar, saya bisa mengatakan, salah satu dari banyak masalah paling keren yang sekarang kita selesaikan di sini sebagai sebuah band. Saya merasa ini adalah bagian dari bagaimana kami dibesarkan, kami selalu diberi tahu jika masalah berjalan dengan baik, jika Anda benar-benar berada di tempat yang sangat baik, Anda harus selalu berusaha untuk memberi lagi. Itulah mengapa bagi kami itu sangat diperlukan, itu telah berubah menjadi bagian dari siapa kita sebagai manusia dan kita semua memiliki jenis latar belakang yang sama, jenis rumah tangga yang identik dan nilai-nilai rumah tangga yang baik.

Saya merasa kita semua sepakat dengan cukup cepat bahwa perlu untuk melakukan satu hal, namun saya tidak berasumsi bahwa kita pernah mengantisipasi hal itu berubah menjadi sebesar itu. Kami hanya ingin melihat apa yang dapat kami lakukan dan saya tidak berasumsi bahwa kami memiliki harapan besar, tapi itu pasti telah tumbuh sangat positif dan itu menggetarkan hati.

Saya merasakan inspirasi utama untuk hal itu didapat secara positif di sini dari mengumpulkan pengikut kami, mempelajari surat-surat mereka dan mendengarkan kisah-kisah mereka, dan melihat bagaimana musik dan lirik dapat benar-benar membantu mereka dengan hal-hal yang telah mereka lakukan. Itu, banyak kesempatan yang cukup sulit untuk didengarkan dan saya dulu seperti “Wow, kawan, saya tidak memperhatikan bahwa orang-orang telah melalui kesempatan yang begitu kuat.”

Jadi tampak jelas bahwa jika kita akan melakukan satu hal dengan cara memiliki amal itu harus ditargetkan pada orang yang lebih muda, mereka adalah mayoritas dari semua pengikut kita yang datang ke pengungkapan kita; kami ingin melampaui sekadar menulis lagu untuk mereka dan benar-benar berusaha melakukan satu hal ekstra langsung untuk membantu mereka. Agar tempat pemikiran untuk muse tiba di sini. Chordeasy.

Canadian Music Week berkembang dengan cepat

Saya merasa ini akan sangat menyenangkan! Benar-benar terakhir kali kami menyelesaikannya begitu kami pertama kali memulai, lebih awal dari yang telah kami tanda tangani, jadi kami tidak akan lama lagi. Jadi saya merasa akan keren jika mencoba kesempatan ini untuk mendengarkan orang-orang, orang-orang baik, peduli pada musik dan mendengarkan konsep-konsep baru mereka. Sangat keren untuk membawa begitu banyak orang yang mahir dan begitu banyak orang yang inventif di tempat yang sama dan untuk semua jenis pembicaraan tentang apa yang kita semua sukai, yaitu musik, jadi itu akan benar-benar keren. Jelas kami mendapatkan penghargaan mungkin sangat khusus bagi kami.

Jelaslah pekerjaan kami dengan sang muse, segera setelah sekali lagi diakui setelah tahun terakhir Juno adalah suatu kehormatan yang sangat besar dan menyenangkan bahwa teman-teman kami mengakui apa yang telah kami lakukan; kami sangat senang dengan itu, sangat senang dengan itu. Agar itu menjadi detik tertentu segera setelah sekali lagi bagi kami. Saya benar-benar merasa seperti bahkan bagi saya untuk peduli dalam panel dan memiliki kesempatan untuk berbicara dengan yang lebih muda yang ingin masuk ke musik dan ingin berada di sebuah band. Ini membawa Anda kembali ke bagaimana kami dulu pernah seperti 19 atau 20 dan kami hanya bermimpi tur, membuat album, membuat film, berada di dalam studio, berada di label file yang sebenarnya dan semua itu.

Ini membawa Anda kembali ke semangat yang hanya Anda lihat pada orang-orang muda ini. Jika saya memiliki prospek untuk melakukan hal-hal dan panel ini dan membagikan apa pun yang kami temukan di samping cara terbaik dan berusaha untuk melakukannya secara tidak langsung, itu selalu mendebarkan, saya selalu senang menjadi bagian dari itu .

Kasus tentang melanggar batas dengan tur dunia

Kemungkinan besar, merupakan satu-satunya elemen favorit saya tentang menjadi anggota band. Dengan semua tur yang harus kami lakukan dan semua lokasi yang dapat kami lihat, hal itu secara positif membuat Anda menjadi orang yang lebih baik, lebih berpikiran terbuka. Pada tingkat privat Anda mungkin dapat mengembangkan begitu banyak dari itu dan itu sebenarnya benar-benar keren untuk memiliki kemungkinan untuk keluar dari bangsa Anda dan diajar dan melihat dunia.

Saya merasa band kami sepanjang waktu memiliki ambisi dan imajinatif serta prescient yang diperlukan untuk secara jelas, kami sangat peduli untuk menikmati pertunjukan di Kanada dan menjadi besar di Kanada sebenarnya diperlukan AS juga tetapi kami sepanjang waktu memiliki naluri dan ambisi untuk melampaui itu dan benar-benar menjadi band besar dunia. Saya merasa sejak tur pertama kami pada tahun 2002, kami selalu berusaha untuk pergi ke semua lokasi seperti Eropa tempat banyak band pergi, tetapi di samping itu negara tempat banyak band tidak pergi.

Seperti pada 2002/2003 kami tampil untuk pertama kalinya di Asia Tenggara kami pergi ke Thailand, kami pergi ke Indonesia, kami pergi ke Malaysia, Singapura, di sekitar daerah itu dan sekali lagi tidak ada band yang pergi ke sana Itu baru. Tur sangat diperlukan, saya berasumsi karena kami telah mengalaminya, kami seperti ‘Hei, jika musik kami telah melakukan perjalanan sejauh ini, orang-orang lebih suka di sana, itu jenis yang diperlukan bagi kami untuk bermain dengan orang-orang ini, mereka perlu untuk memiliki kemampuan untuk melihat kami berada di acara yang benar-benar mereka sukai. ”

Sangat keren untuk melihat sejauh mana musik telah melakukan perjalanan dan melihat pengikut ini dari jauh, biasanya banyak dari mereka tidak berkomunikasi bahasa Inggris dan jadi mereka tahu setiap frase dari setiap musik, itu benar-benar keren. Satu faktor yang kami sadari juga adalah seberapa setianya audiens di luar negeri; setelah Anda memberi mereka rasa hormat dari tur dan menikmati hadiah untuk mereka, mereka tetap memiliki pengikut tanpa akhir, itu benar-benar keren dan benar-benar baik. Sebagai band, sebenarnya lebih baik untuk membangun basis penggemar di seluruh dunia.

Pencapaian Ebook

Disensor sepanjang kebenaran bahwa kami telah menjadi barisan yang identik, orang-orang yang identik dalam band selama dua belas tahun dan menandai peringatan sepuluh tahun album pertama kami terasa seperti tengara tertentu, terasa seperti tonggak sejarah tertentu untuk sebuah band.

Kami ingin melihatnya lagi dan bersenang-senang, dan hanya demi kepentingan pribadi kami kembali sedikit dan meninjau kembali masa lalu historis dan mungkin memiliki prospek untuk mengambil langkah lagi dan mengenali perjalanan yang telah kami lalui. Itu gila, kebanyakan band tidak final yang panjang jadi kami sangat senang dengan kebenaran bahwa kami masih mendengar dan tetap melakukan dengan benar.

Cerita dari Band Simple Plan
Scroll to top