Umum

Cricket – Beyond the Boundary

Hari ini, kriket adalah kegiatan global yang sebenarnya dimainkan di 16 negara di seluruh dunia. Cricket sebenarnya sering dijuluki ‘permainan pria’ namun pada awalnya, sebelum kriket lebih disukai, itu adalah permainan yang dimainkan terutama melalui wanita dan anak-anak di negara tempat asalnya.

Game Gent?

Banyak pengalaman bahwa istilah ‘video game pria’ sebenarnya adalah istilah yang salah untuk kriket. Apa yang diperoleh orang-orang Aus dari ras dan gamer yang bukan kulit putih dan juga gamer, secara keseluruhan, melemparkan penyalahgunaan pada moderator, kriket benar-benar jatuh dengan cepat yang berasal dari substrukturnya yang tinggi yang sebenarnya merupakan kegiatan hanya untuk pria yang beradab dan terhormat.

Meski demikian, tag ‘video game pria’ cocok dengan kriket jauh lebih baik daripada memuaskan sepak bola, yang menurut beberapa orang, sebenarnya adalah ‘video game’ pembuat onar ‘planet yang paling berharga. (Sepak bola, jelas, belum pernah disebut sebagai ‘aktivitas pria’.)

Seiring dengan tambahan dan bahkan lebih banyak gadis yang memilih kriket sebagai profesi mereka, tentu akan sangat menyenangkan jika dikatakan bahwa kriket adalah ‘ video game pria ‘.

Game yang Menyatukan

Jangkrik lebih dari sekadar permainan. Ketika berbagai negara mulai bermain kriket bersama Afrika Selatan setelah Afrika Selatan secara terbuka menyatakan penolakannya atas diskriminasi yang hina, strategi legal diskriminasi rasial dan juga pengasingan yang dilakukan oleh orang kulit putih Afrika Selatan versus orang Afrika-Amerika di negara itu. hari huruf merah dalam catatan kriket yang memukau setiap orang.

Dengan kemajuan Liga Primer India (IPL), kriket sebenarnya telah memperoleh dimensi yang sama sekali baru. Tim IPL tunggal adalah wadah peleburan gaya hidup dan adat istiadat bersama para pemain India, Australia, Pakistan, Sri Lanka, Inggris, Afrika Selatan, dan India Barat yang bermain di dalamnya bersama para pemain dari berbagai negara kriket lainnya.

Pemain yang secara teratur bermain melawan satu sama lain dan yang dianggap menjadi musuh dan juga archrival saat ini berpartisipasi dalam semua bersama untuk kelompok yang sama, meninggalkan bias dan ketidaksukaan mereka.

Saat barikade masyarakat, bahasa, dan etnis memudar dengan kemampuan bersosialisasi di antara kolega yang baru ditemukan, kriket mendapatkan kesepakatan yang sama sekali baru dan juga menarik dari waktu ke waktu.

Bukan Cricket Atau Bukan?

Ini sebenarnya masih kriket lama yang sama namun sebenarnya sudah pasti melampaui kriket. Video game sebenarnya telah mengalami peningkatan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Meskipun pertandingan uji lima hari masih dihormati, mereka kehabisan tren, mengingat mereka bertahan selama 5 hari dan juga cenderung monoton. Banyak maniak kriket mengharapkan One-Day Internationals (ODIs) untuk menghargai tinggi dan rendahnya aktivitas hanya dalam satu hari. Namun ODI juga telah kehilangan daya tarik mereka meskipun persaingan ketat dari Twenty20s (T20s).

Kriket, tampaknya, sedang menyesuaikan diri dengan momen-momen untuk menangani kebutuhan para penggemar yang tidak sabar dan gila. Ya, Anda mungkin kehabisan dalam perlombaan untuk mengambil tiket, tetapi kriket modern pasti akan memberi Anda persaingan dana Anda, bahkan jika Anda melihat pertandingan di televisi.

Berinvestasi dalam Cricket

Banyak penggemar olahraga otentik merasa bahwa kriket telah menjadi sangat industri untuk tetap menjadi kegiatan yang penuh gairah lagi. Banyak orang lain mengalami bahwa ‘perusahaan’ kriket sebenarnya melakukan banyak hal baik untuk video game.

Memasukkan uang benar ke dalam kriket sebenarnya membantu mengedarkan kriket, kata mereka.

Indian Premier League (IPL) telah benar-benar mengubah area kriket menjadi tambang emas.

Tokoh-tokoh terkenal, bintang-bintang, dan juga para maestro layanan sebenarnya semua antri untuk mendapatkan serta menjual gamer seperti barang antik di pelelangan, untuk mensponsori kru dan korek api serta untuk menghasilkan banyak uang. Kekhawatiran sebenarnya sangat tinggi di kriket hari ini.

Bisakah Duta Besar Merek Disebut Seorang Pemain Kriket?

Hampir semua pemain kriket top-rated benar-benar telah melakukan endorsemen untuk produk pada akhirnya atau bahkan berbagai gaya hidup mereka.

Kriket sebenarnya tentu saja tidak terlalu mahal untuk game. Setidaknya, itu tidak cukup membeli kriket terbesar di planet ini, yang memiliki cara hidup mewah. Melakukan rekomendasi sebenarnya adalah satu-satunya cara bagi mereka semua untuk mempertahankan cara hidup mewah mereka.

Beberapa dari iklan ini benar-benar dapat menerima Anda keluar dengan susah payah. Inilah tepatnya alasan para pakar pemasaran memanfaatkan kriket. Ketika Anda mengamati pemain kriket yang Anda cintai di lapangan yang berbeda, melindungi barang yang bergerak cepat baik konsumen atau menyajikan (FMCG), Anda mungkin benar-benar dapat memanfaatkan item yang sama, sendirian.

Cricketers sebenarnya adalah media yang baik bagi perusahaan untuk mendapatkan informasi mereka di seluruh saat mereka membuat utusan label yang hebat.

Beberapa gamer telah didakwa menghasilkan uang sangat banyak hanya dengan promosi … dan juga sangat sedikit melalui kriket.

Sebagai perbedaan perusahaan perbankan mereka telah meningkat lebih gemuk dan juga lebih gemuk melalui rekomendasi nama merek, mereka sebenarnya telah disebut sebagai orang-orang jahat dan serakah yang sebenarnya hanya tertarik pada uang dan juga tentu saja tidak dalam permainan video atau bahkan pengertiannya .

Memperbaiki Pertandingan

Kesederhanaan dalam kriket berada di puncaknya dalam tahun-tahun pengaturan pertandingan. Merujuknya sebelum stres menunjukkan bahwa penulis semua harapan terbaik yang benar-benar cocok dengan koreksi berasal dari baru-baru ini.

Selama periode yang mengerikan ini, pemain kriket memasarkan aktivitas mereka, sendiri dan negara mereka ke bandar judi dan lainnya jika Anda ingin mendapatkan uang cepat.

Itu memalukan! Berbagai jenis pemain yang diperoleh keluar untuk fungsi lusuh ini membuktikan bahwa kriket digigit karena kejahatan itu sendiri. Pemain yang tidak berharga akan dengan sengaja menempatkan kaki bagian bawah mereka sebelum pembukaan untuk benar-benar keluar.

Menimbang bahwa satu-satunya kekalahan sebenarnya jauh lebih sukses bagi mereka daripada dana penghargaan dari kemenangan tunggal, tim dan juga tim pasti akan kehilangan pertandingan dan juga kompetisi khusus. Jangkrik, negara, dan juga bakta sebenarnya diperdagangkan secara terbuka untuk mendapatkan uang.

Cricket sebenarnya tidak pernah membayar seburuk yang Anda kira berasal dari insiden pertandingan yang dijaga. Sebenarnya bukan ketiadaan dana yang mendorong pemain kriket untuk memperbaiki pertandingan. Keserakahanlah yang mendorong mereka.

Piggishness untuk mint dan juga menumpuk uang dengan cara kait atau bahkan melalui penjahat. Sementara mereka keluar untuk bebek di pagi hari dan menghancurkan hati pengikut yang setia, mereka sebenarnya mungkin memberi selamat sendiri pada banyak bebek panggang yang akan mereka miliki di penginapan terbaik bersama teman-teman baik mereka pada malam itu.

Ini sebenarnya bukan kriket

Sementara beberapa kriket seperti Sachin Tendulkar yang tak tergoyahkan sebenarnya didedikasikan untuk video game, kriket lain memiliki berbagai pengabdian lain selain kriket. Bukan kriket. Cricket berlaku untuk lemparan sementara ekses kehidupan menggantikannya.

Cricket Memainkan Innings Besar dan Tetap ‘Tidak Keluar’

Cricket terus memiliki panduan di luar dan juga menyajikan kriket serta ribuan pengamat dengan sihir bawaannya. Satu empat dan juga coliseum, apakah itu benar-benar Centurion, Lord atau bahkan Eden, tiba runtuh bersama pujian.

Satu 6 serta klien yang sakit parah menikmati jas yang datang dari rumahnya, tersenyum. Seabad dan seluruh negara bersorak serta berteriak melupakan semua perbedaan kasta, kepercayaan, kebangsaan, jenis kelamin. Dia mungkin tidak mengangkat tangan untuk membantu menyesuaikan diri, tetapi begitu dia mengangkat jari telunjuknya ke udara, sang moderator menciptakan sebuah negara untuk pecah bersama dengan kegembiraan.

Gemuruh dan kilat dapat dengan mudah menghentikan video game dan juga memaksa orang untuk mengalahkan Duckworth Lewis, tepuk tangan yang menggelegar sebenarnya pasti akan terdengar, setelah permainan dilanjutkan.

Cricket sebenarnya adalah kegiatan olahraga, kegiatan yang menyihir jiwa. Pertandingan kriket dapat menerima put dan juga orang-orang yang sangat menarik di gelisah.

Jika ticker Anda tidak terlalu kuat untuk mentolerir afraid dan kenikmatan aktivitas, One Day International dan Twenty20s benar-benar dapat memberi Anda serangan jantung.

Cricket sebenarnya sering digunakan untuk menciptakan asosiasi di antara negara-negara, untuk memperbaiki kekerasan, untuk membangun hubungan bilateral dan multilateral baru. Cricket berpartisipasi dan juga mengikat; dibutuhkan kerja tim, dan memulai percakapan.

Cricket mampu memodifikasi koneksi antar negara serta persamaan global. Jangkrik melampaui semua batas. Bagaimana dengan kegiatan yang memiliki awal sendiri di sekolah dasar dari komunitas bahasa Inggris yang aneh?

Cricket sering dijuluki ‘permainan video pria’ meskipun pada awalnya, sebelum kriket menjadi terkenal, itu sebenarnya adalah sebuah video game yang diikuti oleh perempuan dan anak-anak di negara tempat ia muncul.

Seiring dengan semakin banyak dan lebih banyak perempuan memilih kriket sebagai pekerjaan mereka, akan lebih baik jika menunjukkan bahwa kriket adalah ‘kegiatan pria’.

Ketika berbagai negara mulai bermain kriket dengan Afrika Selatan setelah Afrika Selatan secara terbuka mengumumkan penolakannya atas diskriminasi yang menjijikkan, suatu teknik bias etnologis dan pengucilan yang sah dilakukan melalui kulit putih Afrika Selatan versus kulit hitam bangsa, itu adalah sebuah huruf merah hari dalam sejarah kriket masa lalu yang memukau semua orang.

Ini sebenarnya masih berusia kriket yang sama namun sudah benar-benar melampaui kriket. Menempatkan dana asli ke dalam kriket benar-benar membantu menyebarkan kriket, kata mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *