Umum

Biografi George Washington Carver

George Washington Carver adalah seorang ilmuwan dan pendidik Afrika-Amerika. Carver legendaris untuk banyak inovasi bersama dengan beberapa memanfaatkan kacang.

Siapakah George Washington Carver?

George Washington Carver terlahir dalam perbudakan dan kemudian menjadi salah satu ilmuwan dan penemu penting di masanya, di samping pelatih di Institut Tuskegee. Carver merancang lebih dari 100 barang dagangan menggunakan satu tanaman utama – kacang tanah – bersama dengan pewarna, plastik dan bensin.

Masa muda

Carver hampir pasti lahir pada tahun 1864 dalam perbudakan di Diamond, Missouri, dalam tahun-tahun Perjuangan Sipil. Seperti banyak anak budak, tahun dan tanggal awal kelahirannya tidak diketahui.

Carver tentu saja salah satu dari banyak anak yang lahir dari Mary dan Giles, pasangan yang diperbudak yang dimiliki oleh Moses Carver. Setiap minggu setelah permulaannya, Carver diculik bersama dengan saudara perempuan dan ibunya dari pertanian Carver oleh para perampok dari negara tetangga Arkansas.

Ketiganya kemudian dibeli di Kentucky. Di antara mereka, semata-mata balita Carver ditemukan oleh agen Moses Carver dan kembali ke Missouri.

Sekolah

Kesimpulan dari Perjuangan Sipil pada tahun 1865 memperkenalkan ujung perbudakan di Missouri.

Musa dan pasangannya, Susan, bertekad untuk menjaga Carver dan saudaranya James di rumah mereka setelah titik itu, mengangkat dan mendidik 2 anak laki-laki. Susan Carver mengajar Carver untuk belajar dan menulis karena tidak ada perguruan tinggi asli yang mau menerima mahasiswa kulit hitam pada saat itu.

Pencarian informasi akan tetap menjadi tekanan pendorong bagi sisa hidup Carver. Sebagai pria yang lebih muda, dia meninggalkan rumah Carver untuk melakukan perjalanan ke fakultas untuk anak-anak kulit hitam 10 mil jauhnya.

Pada tingkat inilah bocah itu, yang setiap saat mengakui dirinya sebagai “Carver’s George” pertama kali tiba di sini untuk sering disebut “George Carver.” Carver menghadiri serangkaian fakultas lebih awal daripada menerima diploma di Minneapolis Excessive Faculty di Minneapolis, Kansas.

Diterima di Highland School di Highland, Kansas, Carver ditolak masuk begitu direktur sekolah menyadari rasnya. Sebagai pengganti menghadiri kursus, ia membuat pernyataan, tempat ia melakukan eksperimen organik dan menyusun bermacam-macam geologi.

Sementara antusias tentang sains, Carver juga dalam seni. Pada tahun 1890, ia mulai belajar karya seni dan musik di Simpson School di Iowa, menciptakan kemampuan melukis dan menggambar dengan sketsa sampel botani.

Kecakapannya yang jelas untuk menggambar dunia murni mendorong seorang pelatih untuk memberi nasihat bahwa Carver mendaftar dalam program botani di Iowa State Agricultural School.

Carver pindah ke Ames dan memulai penelitian botani pada tahun berikutnya sebagai murid kulit hitam utama di Iowa State. Carver unggul dalam penelitiannya. Setelah menyelesaikan diploma Bachelor of Science-nya, profesor Carver Joseph Budd dan Louis Pammel membujuknya untuk tetap berada di diploma pegang.

Lulusan penelitiannya termasuk pekerjaan intensif dalam patologi tanaman di Stasiun Percobaan Iowa. Pada tahun-tahun ini, Carver menetapkan statusnya sebagai ahli botani yang hebat dan memulai pekerjaan yang akan ia lakukan untuk mengejar sisa profesinya.

Institut Tuskegee

Setelah lulus dari Iowa State, Carver diluncurkan ke profesi pendidikan dan analisis. Booker T. Washington, bapak pendiri Institut Tuskegee yang secara tradisional berkulit hitam, mempekerjakan Carver untuk menjalankan divisi pertanian universitas pada tahun 1896.

Washington memikat ahli botani muda yang menjanjikan ke institut dengan upah yang besar dan janji dua kamar di kampus, sedangkan sebagian besar anggota sekolah tinggal dengan teman sekamar. Posisi khusus Carver berasal dari prestasi dan statusnya, di samping ijazahnya dari lembaga luar biasa yang biasanya tidak terbuka untuk mahasiswa kulit hitam.

Divisi pertanian di Tuskegee Institute (sekarang Tuskegee College) mencapai reputasi nasional di bawah manajemen Carver, dengan kurikulum dan sekolah yang ia bantu bentuknya.

Area analisis dan pembinaan termasuk strategi rotasi tanaman dan acara tanaman uang lainnya untuk petani di daerah yang ditanami dengan kapas. Pekerjaan ini membantu di bawah keadaan yang keras bersama dengan kehancuran kumbang boll pada tahun 1892.

Peristiwa tanaman terbaru dan diversifikasi penggunaan tanaman membantu menstabilkan mata pencaharian individu, banyak mantan budak yang memiliki latar belakang yang tidak seperti pribadi Carver. Pelatihan mahasiswa Afrika-Amerika di Tuskegee berkontribusi pada kerumitan stabilisasi keuangan di antara orang kulit hitam.

Seiring dengan pelatihan formal di ruang kelas konvensional, Carver memelopori kelas seluler untuk menyampaikan kelasnya kepada petani. Ruang kelas itu sering disebut “kereta Jesup,” setelah pemodal New York dan donor Tuskegee, Morris Ketchum Jesup.

Carver kemudian berubah menjadi orang yang memiliki pengetahuan ilmiah yang luar biasa dan salah satu Individu Afrika yang penting dan penting pada masanya. Carver meraih ketenaran di seluruh dunia dalam lingkaran politik {dan profesional}. Presiden Theodore Roosevelt mengagumi karyanya dan meminta rekomendasinya tentang masalah pertanian di AS.

Carver juga diakui di luar negeri karena pengalaman ilmiahnya. Pada 1916, ia diangkat menjadi anggota British Royal Society of Arts – suatu kehormatan yang tidak biasa bagi orang Amerika. Carver juga menyarankan kepala India Mahatma Gandhi tentang masalah pertanian dan vitamin.

Carver menggunakan bintang filmnya untuk mengiklankan penyebab ilmiah selama sisa hidupnya. Dia menulis kolom surat kabar bersindikasi dan berkeliling negara, berbicara tentang pentingnya inovasi pertanian dan prestasi di Tuskegee.

Inovasi

Pekerjaan Carver di pucuk pimpinan divisi pertanian Tuskegee Institute mencakup analisis terobosan pada biologi tanaman, yang banyak ditargetkan pada acara terbaru yang memanfaatkan tanaman bersama-sama dengan kacang tanah, kentang, kacang kedelai, dan pecan.

Inovasi Carver mewujudkan berton-ton barang dagangan, bersama-sama dengan lebih dari 300 kacang tanah (susu, plastik, cat, pewarna, kosmetik, minyak obat, sabun pembersih, tinta, noda kayu), 118 dari kentang permen (molasses, lem prangko, tepung , cuka dan karet buatan) dan bahkan semacam bensin.

Pada saat itu, produksi kapas sedang menurun di Selatan, dan produksi berlebih dari satu tanaman telah membuat banyak ladang kelelahan dan tandus. Carver menginstruksikan menanam kacang dan kedelai, yang masing-masing mungkin mengembalikan nitrogen ke tanah, bersama dengan kentang manis.

Sementara tanaman ini tumbuh dengan baik di iklim selatan, ada sedikit permintaan. Inovasi dan analisis Carver memecahkan kelemahan ini dan membantu para petani penggarap yang berjuang di Selatan, banyak dari mereka yang sebelumnya adalah budak, sekarang dihadapkan dengan penanaman wajib.

Selai kacang

Berlawanan dengan persepsi standar, Carver tidak menemukan selai kacang. Namun demikian, ia benar-benar melakukan banyak analisis menjadi baru dan memanfaatkan kacang.

Dia bahkan tumbuh menjadi sering disebut “Manusia Kacang” setelah menyampaikan pidato lebih awal dari Afiliasi Petani Kacang pada tahun 1920 bersaksi tentang potensi besar kacang tanah. Tahun berikutnya, Carver bersaksi lebih awal dari Kongres dalam membantu tarif pada kacang impor, yang diserahkan Kongres pada tahun 1922.

Ketidaksetaraan Rasial

Carver juga berbicara tentang prospek kesepakatan rasial di AS. Dari tahun 1923 hingga 1933, Carver melakukan tur ke sekolah-sekolah kulit putih Selatan untuk mendapatkan Biaya atas Kerjasama Antar Ras.

Namun demikian, ia sebagian besar tetap berada di luar ruang politik dan menolak untuk langsung mengkritik norma sosial yang berlaku. Hal ini membuat politik penginapan diperjuangkan oleh masing-masing Carver dan Booker T. Washington kutukan bagi para aktivis yang mencari perubahan radikal ekstra. Meskipun demikian, beasiswa dan analisis Carver berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup yang tinggi bagi banyak rumah tangga petani, membuat Carver menjadi ikon bagi Orang Afrika dan Orang kulit putih.

Hilangnya nyawa

Carver meninggal setelah jatuh menuruni tangga di rumahnya pada 5 Januari 1943, pada usia 78. Dia dimakamkan di samping Booker T. Washington di Tuskegee.

Tulisan di batu nisan Carver berbunyi: “Dia mungkin telah menambahkan kekayaan untuk ketenaran, betapapun tidak peduli, dia menemukan kebahagiaan dan kehormatan karena berguna bagi dunia.”

Museum Pengukir George Washington, Cultural and Family tree Middle

Carver, yang telah hidup hemat, menggunakan tabungan keuangannya untuk menentukan sebuah museum, Museum Carver George Washington, Cultural and Family tree Middle di Austin, Texas, yang didedikasikan untuk karyanya, bersama dengan beberapa pekerjaan pribadinya dan gambar.

Pada bulan Desember 1947, sebuah perapian pecah di dalam museum, menghancurkan banyak pertemuan. Salah satu dari banyak karya yang masih hidup oleh Carver adalah penggambaran yucca dan kaktus, ditampilkan pada Pameran Dunia Chicago tahun 1893.

Seiring dengan museum, Carver juga mendirikan Basis George Washington Carver di Tuskegee, dengan tujuan mendukung analisis pertanian masa depan.

Warisan

Tantangan untuk mendirikan monumen nasional untuk menghormati Carver juga dimulai lebih awal dari kematiannya. Harry S. Truman, yang saat itu seorang senator dari Missouri, mensponsori sebuah faktur yang mendukung sebuah monumen di seluruh World Struggle II.

Pendukung faktur berpendapat bahwa pengeluaran masa perang dijamin karena monumen akan mempromosikan semangat patriotik di antara Individu Afrika dan mendorong mereka untuk mendaftar dalam tentara. Faktur diserahkan dengan suara bulat di setiap rumah.

Berdiri ikon Carver tetap setelah kematiannya. Pada tahun 1943, Presiden Franklin D. Roosevelt mencurahkan $ 30.000 untuk monumen di sebelah barat Diamond, Missouri – penentuan posisi perkebunan tempat tinggal Carver ketika masih balita. Ini adalah monumen nasional utama yang didedikasikan untuk seorang Afrika-Amerika. Kompleks seluas 210 acre ini menampilkan patung Carver sebagai tambahan jalur alam, museum, dan pemakaman.

Carver muncul di perangko peringatan AS pada tahun 1948 dan 1998, di samping koin setengah dolar berupa koin peringatan yang dicetak antara tahun 1951 dan 1954. Cukup banyak perguruan tinggi yang mengidentifikasikan identitasnya, seperti halnya dua kapal tentara Amerika Serikat.

Pada tahun 2005, Missouri Botanical Backyard di St. Louis membuka George Washington Carver Backyard, yang menampilkan patung seukuran aslinya dari senama yang terkenal di halaman belakang.

Penghargaan ini membuktikan warisan abadi Carver sebagai ikon pencapaian Afrika-Amerika, dan kecerdikan Amerika secara luas. Kehidupan Carver telah mewakili potensi pelatihan yang transformatif, bahkan bagi mereka yang lahir pada dasarnya adalah situasi yang paling tidak beruntung dan menyusahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *