Bisnis

Bagaimana Finansial Islami Bisa Membantu Pembeli

hasana.id, Enam minggu setelah pasar dilanjutkan setelah dibekukan oleh pandemi, penjualan yang disetujui di seluruh Inggris adalah 4 persen lebih tinggi daripada tingkat sebelum Covid-19, menurut Zoopla.

Saat pasar pulih, penting bagi kami untuk mempertimbangkan mode baru yang diamati selama penguncian. Kami telah melihat banyak layanan internasional berjanji untuk memungkinkan pemulihan yang lebih hijau serta meningkatnya minat publik untuk menjalani cara hidup yang lebih bermoral.

Ini adalah kemungkinan yang harus dikenali oleh pasar perantara, dan juga salah satu yang kami rencanakan untuk mendapatkan keuntungan karena kami melihat volume pembiayaan rumah dan juga aplikasi buy-to-let yang datang melalui saluran perantara meningkat pesat pada tahun 2020, dibantu oleh investasi lembaga keuangan pada asosiasi yang secara khusus menawarkan saluran ini.

Studi yang kami tunjuk bersama YouGov menunjukkan bahwa 37 persen dari semua orang dewasa di Inggris berpikir bahwa memilih perusahaan ekonomi moral sama pentingnya dengan kekhawatiran seperti penggunaan kembali, serta 75 persen dari semua orang dewasa Inggris berpikir bahwa menjalani cara hidup moral ekstra itu perlu. Dengan banyak konsumen yang mempraktikkan gaya hidup mandiri sebagai akibat dari wabah Covid-19, kemungkinan besar keyakinan ini pasti akan meningkat.

Pemahaman pelanggan tentang dampak investasi mereka tampaknya juga meningkat – serta pembiayaan rumah tidak dikecualikan dari tren ini. Bank Al Rayan sebenarnya telah bekerja dengan hati-hati dengan saluran perantara selama bertahun-tahun untuk mengartikulasikan rekomendasi moral yang sesuai dengan Syariah kepada khalayak Muslim maupun non-Muslim.

Tidak seperti KPR konvensional, rencana akuisisi tempat tinggal sesuai syariah dari lembaga keuangan Al Rayan serta rencana akuisisi BTL tidak memerlukan tingkat bunga dan juga didasarkan pada prinsip kepemilikan bersama, di mana klien dapat memperoleh atau membiayai kembali rumah sebagai pendamping Lembaga Keuangan Al Rayan serta membayar sewa atas saham yang dimiliki bank.

pxhere.com

Setiap pembayaran bulanan rutin yang dilakukan meningkatkan bagian pelanggan di properti dan pada akhir jangka waktu uang mereka pasti akan memiliki rumah mereka sendiri.

Sebagai lembaga keuangan syariah, Bank Al Rayan juga menjamin hanya akan membeli tugas-tugas beragun aset yang aman. Ini berarti bahwa tidak seperti banyak lembaga keuangan konvensional lainnya, Bank Al Rayan dapat menjanjikan kepada nasabahnya bahwa uang tunai mereka pasti tidak akan pernah dapat dibeli setiap kegiatan yang dianggap curang dalam konsep Islam, seperti berhubungan dengan permainan, alkohol, pornografi. atau lengan.

Selain itu, sebagai penyedia layanan yang jujur ​​dan sesuai Syariah, biaya yang kami berikan kepada konsumen kami wajar dan juga mencerminkan waktu dan inisiatif lembaga keuangan dan juga anggota stafnya.

Hal ini membuat pilihan hipotek rumah Islami kami cocok untuk pembeli baru, yang biasanya secara pribadi membeli investasi yang bertanggung jawab. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Nielsen, meskipun para milenial perlu mencari nafkah di antara iklim ekonomi yang paling sulit dalam 100 tahun terakhir, mereka tetap setuju untuk membayar biaya untuk barang-barang yang tahan lama sesuai dengan nilai mereka.

Sangat penting untuk masa depan bidang perumahan dan juga iklim ekonomi Inggris pada umumnya bahwa lembaga keuangan bekerja keras untuk membiayai pasar FTB secara bertanggung jawab. Dan kami sangat bangga dengan kenyataan bahwa – melalui simpanan rendah 95 persen dan 90 persen dari HPP nilai-ke-nilai – Al Rayan Bank adalah satu-satunya lembaga keuangan Islam di Inggris yang mendukung FTB.

pxhere.com

Selain mendukung segmen pasar ini, kami baru-baru ini juga mempermudah konsumen yang ingin merelokasi pembiayaan residensial yang ada, syariah atau konvensional, ke pilihan moral yang sesuai dengan Syariah.

Biaya kami dibantu berbagai HPP melihat lembaga keuangan membantu dengan biaya pembiayaan kembali klien dengan melepaskan atau menambahkan beberapa dari biaya di muka yang umumnya terkait dengan pembiayaan kembali pembiayaan rumah dari satu operator ke yang lain. Selain keuntungan, seperti kontribusi sebesar ₤ 600 untuk biaya penilaian serta ₤ 300 uang kembali setelah faktur pelunasan bulan pertama, kami juga telah menurunkan harga sewa sebesar 0,15 persen.

Kami ingin memastikan bahwa pilihan sesuai Syariah tersedia bagi konsumen yang mampu membayar kembali pembiayaan rumah mereka namun mungkin tidak memiliki simpanan dalam jumlah besar, dan kami juga berharap bahwa dengan meminimalkan harga sewa pada variasi biaya kami, bahkan lebih banyak pelanggan. akan memiliki kemampuan untuk merelokasi keuangan mereka ke item moral yang sesuai dengan Syariah, lebih sesuai dengan nilai-nilai mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *