Umum

Emi Buendia menargetkan kembali papan atas dan bersumpah untuk terus berjuang untuk Norwich

Emi Buendia yang diminati telah mengungkapkan bahwa dia perlu kembali ke Liga Premier tetapi telah berjanji untuk terus mencegahnya untuk Norwich.

Penyerang ingin segera kembali ke penerbangan tertinggi setelah musim terakhir degradasi Canaries.

Leeds, Crystal Palace dan Aston Villa telah dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun ini, dengan Norwich bersiap untuk mempromosikan pemain Argentina itu jika penilaian mereka terpenuhi.

The Canaries dijamin akan mempertahankan lebih banyak bintang mereka daripada yang diantisipasi – terlepas dari telah membeli Jamal Lewis ke Newcastle – tetapi Buendia mengakui keanggotaan mengetahui kebutuhannya.

Dia menginstruksikan kepada perusahaan informasi PA: “Sejak hari pertama saya bangga dengan hubungan dengan mereka. Mereka memahami skenario saya, mereka biasanya tahu impian saya adalah menjadi kru Liga Premier.

“Saya masih di sini, saya akan berjuang untuk kru, tetapi ketika pasokan yang sangat baik untuk saya tiba, mereka terbuka. Kami akan menyelesaikan yang terbaik untuk semua orang.

“Saya dan keluarga saya menyukai kota sejak kami tiba, namun saya ingin bermain di liga yang sempurna di planet ini dan ingin tetap menjadi kru Liga Premier.”

Buendia, yang harga awal £ 1,3 juta dari Getafe dua tahun yang lalu, menetap di Norfolk dengan keluarga yang lebih muda dan sementara dia tersanjung oleh hipotesis yang menghubungkannya dengan transfer dari Carrow Street, itu tidak akan mengganggu dia.

“Sampai hari saya meninggalkan keanggotaan, saya akan berjuang untuk mereka. Saya terpesona tentang menikmati dengan benar dan melayani kru. Kepalaku ada di sini, ”kata Buendia, yang menandatangani kontrak lima tahun pada musim panas terakhir.

“Saya melihat peralatan golf sangat bersemangat dengan saya. Saya suka mendengarkan itu karena itu berarti grup Liga Premier ingin mendapatkan saya dari kru mereka. Saya bangga akan hal itu.

“Saya sangat senang merasakan stres dan merasa sangat penting. Saya telah tampil di sini selama 2 tahun dan saya benar-benar merasa seperti peserta yang terampil dalam kru. Saya benar-benar merasa vital karena rekan satu tim saya memberi saya perasaan itu lapangan interlock futsal.,

“Mereka tahu cara saya ingin bermain, saya merasa baik di dalam posisi saya.”

Buendia melewatkan kemenangan 1-Zero hari Sabtu di Huddersfield – yang mengakhiri rentetan 12 kekalahan beruntun – saat ia menjalani olahraga pamungkas dalam larangan bermain setelah dipecat menjelang musim terakhir Burnley.

Dia mencetak gol dalam 36 pertandingan Liga Premier tetapi merupakan ancaman harian dan, pada bulan Desember, menciptakan 29 peluang – yang paling banyak oleh pemain dalam satu bulan kalender pada catatan sejarah Liga Premier sebelumnya.

Itu adalah gelar yang dia rasa nyaman.

“Kami membeli promosi sebagai juara dan itu tahun yang sangat bagus untuk saya dan keanggotaan,” kata produk remaja Real Madrid sebelumnya. “Tahun terakhir sangat mendebarkan berada di Liga Premier, itu adalah salah satu keinginan saya. Itu liga yang sempurna di planet ini.

“Secara pribadi, saya merasa baik, saya punya banyak video game. Secara umum baik – umumnya tidak luar biasa – namun saya merasa baik-baik saja. Saya memiliki awal yang sangat baik dan memiliki beberapa statistik dan angka yang bagus. ”

Norwich difavoritkan untuk segera kembali ke posisi tertinggi setelah merekrut striker Jordan Hugill dari West Ham dan Ben Gibson dengan hipotek dari Burnley, promosi akan memicu transfer abadi senilai £ 8 juta untuk bek.

Ini membawa jenis stres yang berbeda dengan ekspektasi sekarang di Canary, satu hal yang dapat diterima Buendia.

Dia menyatakan: “Setelah kami menjadi juara (pada 2019) tidak ada yang mengira kami akan menjadi juara. Tahun ini stres ada, senang rasanya benar-benar merasakannya.

“Semua orang mengira kami mampu melakukannya, kami telah melakukannya dan kami harus berjuang. Keanggotaan ini layak berada di Liga Premier.

“Sekarang kami harus bermain game-per-game dan tidak pernah membingungkan diri kami sendiri, lalu kami akan melihat apa yang terjadi di finish.

“Tahun ini kami memiliki beberapa pemain muda, pemain baru dan dua pemain terampil di Ben Gibson dan Jordan Hugill.

“Sulit untuk mengenal semua orang dalam dua minggu – setelah itu setelah jeda dunia – namun setiap pagi di ruang ganti, semangat para pemain baru dan cara mereka bersama semua orang memang baik. Ini adalah salah satu dari banyak masalah terbesar di kru mana pun.

“Dua tahun yang lalu memang merepotkan, namun tahun ini mungkin lebih sulit. Kami menelusuri untuk mendapatkan semuanya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *