Umum

Beberapa Pilihan Bouquet Bunga Yang Indah di Acara Pernikahan

 

Biasanya ada beberapa acara yang menggunakan hand Bouquet untuk memperhias acara tersebut apalagi jika seseorang wanita yang memang akan menjalani pernikahan pastinya membutuhkan bouquet bunga yang indah. Karena memang hand bouquet bisa sebagai pelengkap di dalam pernikahan dan membuat sang pengantin wanita menjadi semakin cantik.

Macam-macam bouquet bunga untuk acara pernikahan

Yang di mana bunga-bunga yang digunakan terdapat arti yang berbeda-beda sehingga bisa menggambarkan harapan dari pengantin tersebut untuk kehidupan setelah mereka menjalani pernikahan. Berikut ini beberapa penjelasan mengenai arti dari bunga-bunga yang bisa digunakan jika anda ingin menjalani acara pernikahan agar anda bisa mengetahui arti dari bunga tersebut.

  • Mawar : ini adalah salah satu bunga yang memang wajib untuk menjadi sebuah buket dalam pernikahan karena memang bunga mawar terdapat arti cinta sejati, kesungguhan, kemurnian cinta dan kebahagiaan. Biasanya mawar yang digunakan mawar yang berwarna merah dan putih.
  • Baby’s breath : biasanya pernikahan yang menggunakan bunga ini pernikahan yang modern namun sederhana yang memang bunga ini memiliki arti kemurnian cinta abadi dan ketulusan yang memang sesuai dengan pengantin muda yang akan mulai membangun kehidupan dari pernikahan mereka. Sebenarnya bunga baby’s breath ini jika bisa dikumpulkan menjadi satu akan menjadi suatu hand bouquet yang sangat menawan.
  • Tulip : ini merupakan bunga yang biasa orang ketahui bahwa bunga ini berasal dari negara Belanda. Jika anda menggunakan bunga tulip di dalam acara pernikahan anda akan terlihat lebih elegan dan klasik. Karena bunga tulip ini memiliki lambang di mana rasa cinta anda kepada pasangan. Sebenarnya bunga ini memiliki harga yang mungkin cukup mahal karena memang bunga ini hanya tumbuh di saat musim semi.
  • Bunga carnation : mungkin bunga ini bagi anda kurang terkenal namun sebenarnya bunga ini lebih banyak disebut dengan sebutan bunga Anyelir. Yang memiliki arti terdapat lambang cinta, namun bunga ini memiliki banyak warna yang artinya pun juga jika yang memiliki warna pink terdapat arti yang bisa melambangkan keberanian yang memiliki warna putih memiliki arti melambangkan kemurniaan dan ketulusan dan bunga carnation yang berwarna merah memiliki arti melambangkan sebuah cinta. Sebenarnya jika anda ingin mendapatkan bunga carnation ini sangat mudah sekali untuk didapat karena memang bunga ini selalu tumbuh di sepanjang tahun.
  • Bunga Daisy : ini merupakan bunga yang memiliki arti dalam kehidupan pernikahan yang memang akan dimulai oleh pengantin baru yang bisa untuk saling berbagi dalam suka ataupun duka, selalu memiliki ketulusan dan kemurnian. Untuk bisa mendapatkan bunga ini sangat mudah sekali untuk anda temukan dan harganya pun juga sangat terjangkau.
  • Bunga Calla Lily : bunga ini sebenarnya jika digunakan di dalam suatu pernikahan pastinya akan terlihat lebih elegan dan anggun. Yang di mana bunga calla lily ini memiliki arti tentang keanggunan kecantikan dan kejujuran. Namun untuk bisa mendapatkan Bunga ini mungkin anda harus merogoh kantong yang cukup banyak karena memang harga dari bunga ini cukup mahal bahkan untuk mendapatkannya pun anda mungkin akan kesulitan karena memang bunga ini tumbuh di saat musim semi dan musim panas saja.

Memilih bunga yang sesuai dengan tema acaranya

Jadi anda bisa menentukan bunga apa yang akan menjadi di pelengkap di acara pernikahan anda yang mungkin bisa sesuai dengan tema dari acara anda tersebut. Karena memang acara pernikahan adalah acara yang sangat penting di dalam kehidupan seseorang sehingga pastinya dilaksanakan dengan penuh keceriaan dan untuk bisa mendapatkan kenangan yang indah selama seumur hidup.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *