Umum

25 Vegetasi yang bertahan bersama atau bahkan tanpa Anda

Kepuasan total yang dinikmati oleh penata taman veteran adalah hasil dari waktu, petualangan, dan juga ketekunan: coba-coba, dapatkan beberapa peluang, nikmati poin berkembang – dan juga sesekali melihat mereka semua berhenti bekerja.

Seorang tukang kebun pemula membutuhkan beberapa sifat yang pasti, tanaman yang sebenarnya cepat dan mudah

Coral Bells

Segera setelah terbentuk, alarm karang hanya membutuhkan sedikit perawatan dan pasti akan kembali dari waktu ke waktu bersama dengan kumpulan daun-daun yang bergemuruh.

Bunga-bunga dapat ditemukan dalam kemerahan, ramah lingkungan, kekuningan, jeruk, violet, dan juga pilihan beraneka ragam.

Tanaman ini mekar dengan sedikit paku kelopak bunga mulai bulan Juni, tetapi daun yang jatuh akan membuat jejak dari awal musim semi melalui pembekuan.

Nandina Domestica

Bunga putih di musim semi menawarkan jalan di musim dingin untuk buah kemerahan cemerlang yang membuat stek luar biasa untuk lingkaran dan juga perjanjian bunga liburan.

Laurel Melihat

Seperti berbagai cara lainnya, cara yang terdeteksi sebenarnya adalah semak cemara yang rileks yang berfungsi baik sebagai tanaman dasar maupun semak.

Vegetasinya yang mencolok sangat ramah lingkungan dan juga emas, dan praktik pengembangannya lambat, sehingga tidak perlu dipangkas.

Marigold

Sejauh bunga tahunan pergi, marigold menyediakan salah satu poni terbesar untuk dolar. Tanaman dapat ditanam kembali, oleh karena itu tergantung pada daerah Anda, Anda mungkin menemukan marigold menonjol di musim semi berikutnya.

Canna Lily

Untuk semburan warna musim panas yang luar biasa, canna lili membantu membuat pernyataan yang kuat. Cherry, oranye, atau bunga kuning dedaunan terbaik yang melimpah hingga 6 kaki, dengan cepat.

Vegetasi ini akan meningkat setiap tahun dan sebenarnya mudah untuk dipartisi serta berdiskusi dengan orang yang dicintai.

Rosemary

Timbulnya yang berkayu dan dedaunan yang berbau harum menawarkan pelengkap beberapa tanaman lain yang populer di tata ruang taman.

Sage Padang Rumput

Gigih yang tahan rusa ini cepat dan mudah dirawat dan memberi penghargaan bagi penggemar taman awal bersama dengan bunga violet yang mekar kuat.

Ini sebenarnya adalah favorit lebah madu dan juga burung kolibri, dan juga akan menjadi fave semua milikmu, karena akan kembali dari waktu ke waktu.

Catmint

Array mint non-kuliner ini merupakan hidangan abadi yang akan membuat Anda senang – dan kucing Anda – selama bertahun-tahun.

Forsythia

Kejutan mekar kekuningan yang memesona pada tanaman forsythia hanyalah salah satu dari indikasi musim semi pertama yang disambut dengan sangat baik. Saat program berakhir, semak ini menampilkan vegetasi ramah lingkungan yang menarik.

Forsythia dapat dipangkas menjadi semak-semak atau tertinggal alami, serta secara akurat akan membawa sukacita ke kebun Anda setiap musim semi.

Tergelincir Phlox

Meningkat dengan mudah di atas bebatuan serta dalam gangguan tanah yang sulit, merayap phlox, musiman, menawarkan karpet bunga-bunga spektakuler di awal musim semi, tepat ketika Anda benar-benar menginginkan warna di halaman belakang.

Indian Hawthorn

Mengurangi, serta menunda peningkatan, hawthorn India sebenarnya adalah pagar sempurna untuk tempat hangat di taman Anda. Ini memiliki peningkatan rutin yang biasanya diputar, dan karenanya membutuhkan sedikit pemangkasan.

Koleksi yang menarik perhatian dari bunga berwarna merah muda atau putih, yang memberi jalan setiap musim semi untuk beri biru yang membawa burung dan hewan kecil lainnya.

Ini sebenarnya sudah teruji waktu juga – yang berarti akan memasok antusiasme sepanjang tahun ke kebun Anda.

Sedum Jatuh Kesenangan

Atau bahkan, hanya mengurangi mereka semua ke tanah setelah mereka benar-benar ditandai, dan juga siap untuk mereka untuk meledak sekali lagi musim semi mendatang.

Dusty Miller

Dusty Miller, bersama dengan berenda sendiri, dedaunan berwarna putih keperakan, menciptakan teman yang hebat bagi banyak tanaman di halaman belakang.

Setelah dibuat, ia membutuhkan sedikit perawatan, dan akan dengan riang memasang kehangatan dan mantra kering.

Ia juga bisa menghasilkan perimeter indah di sekitar tanaman yang lebih tinggi seperti salvia, atau memberikan latar belakang yang kaya untuk tanaman yang lebih pendek seperti ageratum.

Ini sebenarnya dianggap tahunan, tetapi telah diakui maju kembali tahun demi tahun dalam cuaca yang lebih hangat (biasanya zona 8 dan lebih tinggi).

Cypress Tali Emas

Ini mentolerir panas dan kekeringan dengan baik, dan memberi Anda hadiah sepanjang tahun dengan dedaunan emas yang menawan.

Hosta

Untuk perawatan tanah yang mudah dirawat di area yang teduh, Anda tidak dapat mengalahkan hosta. Datang dalam ratusan array luas yang berasal dari ramah lingkungan, ke emas, ke beraneka ragam, ada satu untuk memuaskan selera apa pun.

Hosta relatif bebas penyakit, sekali didirikan, akan terus berlanjut dan tumbuh maju kembali selama bertahun-tahun, menciptakan daya tarik yang kaya ini merupakan tambahan yang disambut baik untuk semua jenis halaman belakang.

Telinga Domba

Seperti semua tanaman berbunga, yang terbaik adalah mekar mati setelah mereka habiskan, tetapi Telinga Domba akan berkembang baik Anda lakukan atau tidak.

Menyelinap Jenny

Ini akan kembali tahun demi tahun dalam zona USDA 2 – 10.

Knock Out Roses

Knock Out roses dapat ditanam secara individual, atau sebagai tanaman pagar warna-warni. Jika Anda memutuskan untuk memotongnya untuk tujuan pembentukan, lakukan sesuka Anda – tanaman tidak akan keberatan!

Tergelincir Juniper

Jika Anda membutuhkan cetakan daun tumbuh rendah yang tumbuh subur, Sneaking Juniper adalah sahabat Anda. Ini akan beradaptasi dengan sebagian besar jenis tanah apa pun serta sangat tahan lama.

Yang paling dalam mengurangi perawatan, kali ini diuji membuat pangkalan atau pabrik perbatasan yang luar biasa, serta tidak pernah perlu pemangkasan.

Coreopsis

Coreopsis, yang juga dihubungi Tickseed, adalah bagian dari anggota keluarga Asteraceae dan memiliki beragam ketinggian dan warna.

Segera setelah dibuat, bermacam-macam persisten akan kembali tahun demi tahun, dan menyelimuti taman desain lansekap Anda dengan bunga-bunga rapuh yang menyenangkan dan juga daun tipis.

Peribahasa

Jumlah penduduk baru benar-benar pindah ke rumah, mengabaikan halaman saat tinggal di, dan diringankan untuk mengejutkan tanaman bohlam di musim semi.

Jika Anda mengabaikannya, bakung adalah pemberita musim semi yang ceria dan bahkan bisa berhasil.

Tanaman umbi yang tahan rusa dan hewan pengerat perlu disiram secara berkala selama periode pertumbuhan dan juga dapat diabaikan selama periode tidak aktif.

Berdirilah jika perlu memangkas dedaunan saat bunga memudar, karena hal ini dapat dengan mudah merusak bola lampu.

Sebagai gantinya, ambil atau bahkan pangkas daun pada akhir waktu setelah mereka kering dan berubah warna menjadi coklat.

Untuk meningkatkan semangat bunga-bunga, Anda dapat dengan mudah berurusan dengan bonemeal musiman, tetapi meskipun tidak, bunga-bunga ini akan tetap kembali setiap tahun.

Lily dari Dataran Rendah

Tanam satu lily lembah dan dapat menyebar dan tumbuh di sekitar pangkal pohon yang rindang, halaman miring, atau hamparan taman yang terabaikan.

Pastikan untuk menanamnya di area di mana Anda tidak keberatan penyebarannya, atau bersiaplah untuk memangkasnya kembali.

Bambu

Banyak varietas bambu dapat tumbuh cukup tinggi, menjadikannya tanaman yang ideal untuk pagar privasi hidup.

Permen

Jika ya, ketahuilah bahwa tanaman apa pun yang ditanam di wadah akan membutuhkan penyiraman lebih sering daripada jika Anda menanamnya langsung di tanah.

Ini dapat dengan mudah membuat perbatasan indah di sekitar tanaman yang lebih tinggi seperti salvia, atau memberikan latar belakang yang subur untuk tanaman yang lebih pendek seperti ageratum.

Jika ya, ketahuilah bahwa tanaman apa pun yang ditanam di wadah akan membutuhkan penyiraman lebih sering daripada jika Anda menanamnya langsung di tanah.

Untuk menambah wawasan tentang tumbuhan (buah, sayur dan bunga), silahkan kunjungi plantationa.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *