Umum

Sejarah Radio di Dunia Teknologi (Timeline Lengkap)

Titik awal awal – Sulit untuk menunjukkan dengan tepat di mana kisah radio dimulai. Para peneliti yang sangat awal yang melihat dan juga mengeksplorasi dampak energi listrik dan juga godaan sebenarnya penting untuk diperhitungkan. Sejumlah orang juga memperhatikan dampak yang kemungkinan besar dihasilkan melalui gelombang siaran. Galvani diduga benar-benar melihat hasil gelombang elektromagnetik saat ia benar-benar melihat ke dalam transmisi daya listrik. Lainnya yang menampilkan Henry, Edison dan juga orang lain mungkin juga mengalami hasil.

Maxwell mengonfirmasi umur gelombang e / m – James Employee Maxwell yang memulai dengan mengkonfirmasi keberadaan gelombang elektro-magnetik (e / m). Dia menunjukkannya secara matematis, serta menerbitkan penampilannya di berbagai makalah. Sebagian besar pekerjaan awal dilakukan saat dia berada di Kings College London. Karyanya dirangkum dalam manual yang berkualitas “Menulis Tenaga Listrik dan juga Magnetisme.” Pada 1871 Maxwell dipindahkan ke Cambridge di mana ia datang untuk menjadi pengawas awal dari Lab Cavendish.

1887 Hertz mengetahui gelombang frekuensi – Dalam serangkaian percobaan yang dimulai pada 1887 Heinrich Hertz menunjukkan keberadaan fisik radiasi elektromagnetik yang telah ditunjukkan Maxwell secara matematis. Pemancarnya terdiri dari ruang percikan langsung di seluruh kumparan induksi bersama dengan loop kabel untuk bekerja sebagai antena. Penerima terdiri dari celah yang jauh lebih kecil dalam satu lingkaran dengan ukuran yang sama persis dengan yang ada di pemancar.

Dalam eksperimennya, Hertz juga menemukan banyak bangunan mereka. Hasil praktiknya yang dilakukan pada 1887-8 sebenarnya dirilis antara 1888-90. Sementara orang lain benar-benar telah melihat hasil sebelumnya, tidak ada yang benar-benar menyadari apa yang sebenarnya mereka, serta Hertz benar-benar dikreditkan dengan benar-benar mengetahui siaran atau bahkan gelombang Hertzian seperti yang mereka sebut pertama kali (sumber: Sinaupedia).

1894 Coherer sebenarnya dipopulerkan – Coherer, suatu hal yang digunakan untuk menemukan gelombang siaran membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berkembang bersama dengan pemantauan paling awal sejak tahun 1850. Orang pertama yang memanfaatkan saran coherer adalah seorang Prancis bernama Edouard Branly. Dia menemukan bahwa perlindungan silinder kaca yang diisi dengan pengajuan baja menjadi beberapa ratus ohm ketika terjadi pengusiran listrik di dekatnya.

1894 Eksperimen awal Marconi – Pada musim gugur 1894 Marconi melakukan eksperimen pertamanya bersama dengan gelombang siaran di ruang loteng ibu dan ayahnya di rumah di Bologna. Mereka sebenarnya tidak terkesan, dan sebagai akibatnya Marconi pindah ke Inggris.

1897 Marconi menunjukkan gelombang siaran bergerak di atas air – Marconi memberikan demonstrasi publik pertamanya pada bulan Desember 1896. Satu penggunaan signifikan untuk radio mungkin sebenarnya dalam melintasi batas air. Setelah ini, Marconi mengadakan beberapa demonstrasi lainnya serta menawarkan kuliah: banyak yang benar-benar kepada pers dan dengan cara ini dia benar-benar mampu mendapatkan volume promosi maksimum.

1899 1st cross network link – Marconi secara bertahap meningkatkan variasi perangkat nirkabelnya. Pada musim semi 1899, tautan pertama dibuat untuk melintasi Stasiun Bahasa Inggris antara stasiun yang ada di South Foreland di Inggris dan terminal yang didirikan di Wimereux dekat Bologne di Prancis.

1901 Awal pengiriman transatlantik – Dengan hasil dalam menggunakan gelombang frekuensi untuk melintasi stasiun Inggris Marconi mengubah matanya ke arah perkiraan yang lebih signifikan dan juga memiliki kapasitas untuk mengirim pesan di seluruh Atlantik. Jika dia bisa berhasil dalam hal ini, dia akan berhasil memanfaatkan sistemnya untuk mengirimkan pemberitahuan di seluruh Atlantik lebih murah daripada menggunakan televisi kabel, dan juga tetap berkomunikasi dengan kapal-kapal dalam rentang yang besar. Marconi memulai usaha ini dengan mendirikan stasiun di Polhu di Cornwall Inggris serta Peninsula Cod di Massachussetts, AMERIKA SERIKAT.

Tornado merusak antena besar di masing-masing lokasi, dan Marconi memulihkan antena di Poldhu, namun memindahkan terminal yang datang dari Peninsula Cod ke situs internet di Newfoundland. Meskipun demikian huruf “S” yang sebenarnya ditransfer oleh stasiun di Inggris hanya diperoleh meskipun bersamaan dengan tantangan besar di Newfoundland pada 12 Desember 1901.

1904 Fleming mengembangkan dioda shutoff – Dosen Ambrose Fleming dari institusi pendidikan College Greater London melayani sebagai konsultan untuk Marconi dan dia sangat sadar bahwa detektor yang digunakan pada penerima adalah titik lemah dalam alat-alat yang diperoleh pada saat itu. Setelah benar-benar menemukan efek Edison – efek yang Edison temukan ketika dia benar-benar berusaha untuk memperpanjang umur bola lampu yang ringan, Fleming merenungkan apakah ini mungkin diambil tindakan hukum melawan untuk mendeteksi sinyal radio.

Dia menawarkan rincian kepada asistennya yang membentuk praktik yang berfungsi. Katup dioda sebenarnya sudah terbuka. Itu terdiri dari aspek hangat dalam bola lampu kaca yang kosong. Unsur kedua juga dimasukkan ke dalam bohlam namun tidak dipanaskan. Itu sebenarnya terletak bahwa hadiah daya hanya mengalir di satu jalur dengan elektron mengalir dan juga meninggalkan katoda panas ke arah komponen ke-2 menghubungi anoda, dan juga tidak ke arah lain.

De Forest diberikan untuk beberapa lisensi pada tahun-tahun antara 1905 dan 1907, pengembangan triode sebenarnya biasanya dianggap benar-benar 1906. Triode sebenarnya hanya digunakan sebagai sensor.

1912 Triode yang digunakan sebagai penguat – Butuh beberapa waktu sebelum kapasitas lengkap triode direalisasikan. Tak pelak lagi de Rainforest yang melakukannya dengan baik sebagai amp dan pada tahun 1912 ia mengembangkan amplifier menggunakan dua unit. Ini diilustrasikan pada AT&T yang memahami kemampuannya sendiri untuk digunakan sebagai pengulang di sirkuit telepon yang jauh.

1918 Armstrong merancang superhet – Meskipun katup termionik (silinder) memungkinkan fungsionalitas yang jauh lebih tinggi untuk diperoleh pada penerima siaran, fungsionalitas gadget sebenarnya masih sangat tidak memadai serta penerima hari yang berasal dari ketidaktahuan dan buruk selektivitas. Saran itu tidak mendapatkan banyak penerimaan pada awalnya karena fakta bahwa perang selesai, dan penerima superhet sangat mahal karena varietas penutup yang mereka gunakan. Butuh waktu hingga tahun 1920-an yang terlambat sebelum jumlah tempat pengiriman meningkat ke tingkat di mana kinerja superhet diperlukan dan juga kemajuan tambahan berarti mereka mungkin dibuat jauh lebih murah.

1920 Program-program awal melalui Penyedia Marconi – Peluang mentransmisikan hiburan dan memanfaatkan radio dengan cepat muncul. Di Inggris, transmisi pertama sebenarnya dilakukan melalui Penyedia Marconi dari fungsi Chelmsford mereka untuk tujuan spekulatif.

1921-23 Keunggulan transatlantik gelombang pendek – Komunikasi jarak jauh hingga saat ini terkonsentrasi pada panjang gelombang yang lebih panjang. Pemula radio yang tepat sebenarnya sebenarnya hanya diizinkan untuk menggunakan band lonjakan singkat yang diyakini sebenarnya bernilai komersial kecil. Antusiasme kantor juga menemukan fungsi band gelombang cepat, dan juga sejumlah tautan web benar-benar disiapkan.

1922 2LO dan juga BBC – Pada bulan Mei 1922 Bisnis Marconi sebenarnya diizinkan untuk mendirikan stasiun pertunjukan di Greater london. Kemudian pada tahun itu, British Transmitting Business benar-benar dikembangkan dan juga ini mengendalikan terminal yang memiliki panggilan telepon 2LO yang terkenal. Itu hanya memiliki daya listrik seratus watt, yang menawarkan cakupan asuransi maksimum sekitar 40 mil. Akhirnya bersama dengan daya listrik 1,5 kW cakupan asuransi sendiri sangat ditingkatkan.

1925 Penyiaran Televisi Internasional – Penyedia Westinghouse mendirikan terminal penyiaran gelombang cepat (KDKA) di Pittsburgh Timur yang ditransmisikan pada panjang gelombang 62,7 meter. Ini berhasil mendapatkan serta siaran ulang di Inggris. Di Inggris, terminal amatir 2NM yang dikelola oleh Gerald Marcuse memulai program pada tahun 1927. Ini memperoleh popularitas yang luar biasa serta tidak lama setelah dimulainya, BBC mulai menunjukkan dari terminal spekulatif. Butuh waktu sampai 1932 tepat sebelum dinas Kekaisaran (pemimpin BBC Globe Company) secara resmi dibuka, penyiaran datang dari Daventry di Midlands.

Infleksi Frekuensi 1934 – Meskipun wideband FM sebagian besar digunakan hari ini, butuh beberapa tahun untuk mendapatkan fasilitasnya sendiri, sebelumnya setiap orang telah mencoba untuk meningkatkan kinerjanya dengan mengurangi kapasitas transmisi. Pada tahun 1939 ia menggunakan uangnya sendiri untuk membiayai sebuah stasiun untuk menunjukkan bahwa tubuh itu berfungsi. Tidak lama kemudian usul ini mulai berkembang dan hingga Januari 1940, 150 permintaan stasiun radio FM telah dikirim ke AMERIKA SERIKAT.

1945 Arthur C Clarke merencanakan satelit geostasioner – Hingga kesempatan ini semua interaksi global bergantung pada transmisi radio gelombang pendek atau bahkan hyperlink televisi kabel. Radio gelombang cepat dipertanyakan dan juga menjadi topik gangguan tingkat ekstrim, dan juga kabel telepon internasional sangat mahal. Pada tahun 1945 penulis Arthur C Clarke menulis sebuah tulisan bersejarah di Wireless Globe yang menggambarkan sebuah unit yang menggunakan gpses dalam orbit geostasioner.

1957 Sputnik 1 diluncurkan – Pada 4 Oktober 1957, Uni Soviet (Rusia) meluncurkan satelit pertama ke orbit. Gps berada di jalur yang cukup rendah yang membutuhkan waktu 96 menit untuk memutari bumi. Itu hanya mentransmisikan bleep, namun cukup untuk memverifikasi bahwa satelit dapat secara efektif dilacak.

Pada 23 Juli 1962 itu sebenarnya digunakan untuk membantu membuat transmisi tv transatlantik online ke-1. Namun gps lain yang disebut Relay digunakan untuk menyorotkan gambar pemakaman Kepala Negara Kennedy yang sudah terlambat kepada orang-orang di seluruh dunia. Menimbang bahwa pada saat itu variasi gpses telah meningkat, bersama dengan perombakan dalam teknologi modern.

Maxwell mengonfirmasi kehidupan gelombang e / m – Sebenarnya James Salesperson Maxwell yang pertama kali memverifikasi kehidupan gelombang elektromagnetik (e / m). 1887 Hertz menemukan gelombang siaran – Dalam serangkaian percobaan yang dimulai pada 1887 Heinrich Hertz membuktikan keberadaan fisik gelombang siaran yang telah ditunjukkan Maxwell secara matematis. 1894 Coherer sebenarnya dipopulerkan – Coherer, sebuah item yang digunakan untuk menemukan gelombang siaran membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dibuat dengan pengamatan paling awal dilakukan pada tahun 1850. 1901 Mengirim transatlantik pertama – Dengan keunggulan dalam memanfaatkan gelombang radio untuk pergi melintasi saluran Inggris Marconi mengalihkan pandangannya ke arah perkiraan yang lebih baik dan juga mampu menyampaikan pemberitahuan di sekitar Atlantik. Para amatir radio yang sebenarnya sebenarnya hanya dimungkinkan untuk menggunakan gelombang pendek yang dianggap benar-benar bernilai industri kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *