Umum

Motor Yamaha

Yamaha merupakan salah satu brand motor terbaik di dunia yang sudah sangat dikenal oleh berbagai kalangan. Bahkan Yamaha menjadi salah satu pabrikan sepeda motor terbesar di Indonsia yang sudah selama puluhan tahun berhasil menghadirkan produk motor berkualitas. Untuk itulah tak heran bila kini di jalan raya pasti akan mudah ditemukan pengendara yang menggunakan sepeda motor Yamaha. Kepopuleran Yamaha yang hingga saat ini terus berjaya di tanah air tentu tak bisa terlepas dari keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha dari segi mesin maupun kualitasnya.

Apa Saja Keunggulan Motor Merk Yamaha?

Agar tetap berada di hati konsumennya, Yamaha menyediakan produk motor terbaru yang berkualitas terbaik. Namun meskipun mengeluarkan produk sepeda motor terbaru, Yamaha tetap konsisten menjaga kualitas mesin maupun komponen lainnya.Bagi anda yang berencana ingin membeli motor Yamaha namun masih ragu maka berikut ini akan dijelaskan keunggulan motor merk Yamaha yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda.

pxhere.com
  1. Brand Image yang Kuat
    Yamaha memang sudah mempunyai brand image yang begitu kuat dan sudah melekat bagi masyarakat Indonesia maupun dunia. Bahkan Yamaha sudah mempunyai tagline iklan berciri khas khusus yang biasanya bermunculan di televisi maupun media iklan lainnya. Dengan brand image yang sudah melekat kuat inilah maka menjadikan Yamaha mampu bertahan hingga sekarang dan jumlah konsumen yang tak pernah surut.
  2. Resale Value yang Menguntungkan
    Sepeda motor merupakan jenis barang yang bisa dijual kembali terutama saat anda membutuhkan dana maupun mulai bosan dengan kendaraan tersebut. Agar sepeda motor yang anda beli nantinya saat dijual kembali tidak merugi maka perhatikan resale valuenya. Untuk sepeda motor merk Yamaha ternyata memiliki resale value yang tinggi dan menjanjikan karena kepopulerannya.
  3. Jaringan Bengkel Resmi maupun Lokal
    Ketika anda memutuskan membeli motor Yamaha maka anda tak perlu khawatir untuk melakukan servis saat motor tersebut bermasalah. Sebab kini Yamaha sudah menyediakan jaringan bengkel resmi yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Bengkel resmi tersebut sudah terverifikasi dengan tenaga mekanik handal yang telah mengikuti kursus mekanik motor. Tetapi jika anda tidak ingin mendatangi bengkel resmi Yamaha maka bisa mendatangi bengkel biasa yang terpercaya. Sebab penanganan motor merk Yamaha tidaklah rumit sehingga bisa dikerjakan oleh hampir semua bengkel.
  4. Spare Part dan Aksesoris yang Melimpah
    Dengan semakin banyaknya produk motor merk Yamaha yang bermunculan maka ketersediaan spare part dan aksesoris Yamaha juga semakin mudah diperoleh. Konsumen bisa membeli spare part orisinil melalui bengkel resmi atau bengkel biasa. Bahkan spare part tersebut tersedia dalam berbagai kebutuhan mulai dari untuk pemakaian motor harian, racing, balapan dan lain sebagainya.
  5. Performa Mesin yang Mantap
    Banyak pengguna Yamaha yang merasa puas dengan performa mesin Yamaha. Sebab mesin Yamaha terbukti mampu bekerja secara lebih mantap namun tak bisa dipungkiri juga memiliki kekurangan. Meskipun begitu tak menurunkan minat penggemar Yamaha untuk tetap menggunakan motor dari pabrikan yang satu ini.
  6. Memakai Teknologi Terbaru
    Sepeda motor merk Yamaha dibekali dengan teknologi terbaru untuk semakin meningkatkan performanya. Diantaranya Blue Core Technology, YMJET-Fuel Injeksi dan lain sebagainya. Selain itu teknologi terbaru pada Yamaha bertujuan agar mesin motor ini lebih tahan lama dan membuat pengendara semakin aman dan nyaman.
pxhere.com

Jenis-Jenis Motor Yamaha Terbaik

Dibalik keunggulannya yang selama ini sudah banyak dibuktikan oleh para penggunanya, ternyata motor merk Yamaha memiliki jenis-jenis terbaik yang banyak diminati oleh konsumen. Berikut akan dijelaskan jenis-jenis motor merk Yamaha yang terbaik sebagai referensi anda.

  1. Yamaha Xabre
    Jenis motor merk Yamaha ini adalah varian motor dari Yamaha yang dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc serta berbahan Forged dan Diasil. Yamaha Xabe juga dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan, cakram depan dan belakang serta Suspensi Up-Side-Down. Dengan fitur-fitur tersebut maka pengendara dijamin merasa aman dan nyaman.
  2. XMAX 250
    XMAX250 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 250 cc yang berteknologi Blue Core serta berbahan Forged dan Diasil. XMAX250 juga dilengkapi dengan fitur pengereman ABS serta disc brake depan maupun belakang sehingga sistem pengereman berjalan dengan baik.
  3. Jupiter MX 150 King
    Jenis motor bebek Yamaha ini menggunakan mesin berkapasitas 150 cc yang berbahan Forged dan Diasil. Selain itu motor ini juga dilengkpi pengereman disc brake depan belakang dan lampu LED yang hemat energi.

    pxhere.com
  4. NMAX 155 ABS
    Motor matic dengan desain yang ergonomis dan modern ini dibekali mesin berkapasitas 155 cc, teknologi Blue Core, VVA, mesin berbahan forged dan diasil yang membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien.
  5. Aerox 155 VVA
    Motor yang satu ini dibekali mesin berkapasitas 155cc, VVA dan blue core sehingga pemakaian bahan bakar lebih efisien. Terdapat pula fitur cluster digital yang mudah dibaca bagi pengendara.

Demikianlah penjelasan mengenai motor merk Yamaha yang bisa menambah referensi anda. Jika anda berencana membeli sepeda motor maka jangan ragu memilih Yamaha karena sudah terbukti kualitas dan keunggulanya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *