Umum

Liverpool menjadi juara bertahan pertama yang kebobolan tujuh gol dalam hampir 70 tahun

Mungkin stat paling memalukan yang muncul dari kekalahan adalah bahwa mereka akhirnya menjadi pemegang gelar petahana pertama di papan atas Inggris yang mengirimkan lebih dari setengah lusin tujuan di belakang selama hampir 70 tahun, dengan Collection sebagai pihak terakhir yang harus dilakukan jadi pada bulan September 1953, ketika mereka kalah 7-1 dari Sunderland – dengan demikian menjadikannya kekalahan terberat dari juara Liga Premier saat ini.

 

Meskipun Mohamed Salah mencetak gol di kedua sisi jeda, The Reds tidak dapat mengubah barang-barang premium mereka menjadi keunggulan, dengan tuan rumah mengumpulkan hanya 30 persen dari keseluruhan putaran serta mencatat kurang dari setengah variasi operan.

 

Dalam hal latar belakang yang lebih baru, kekalahan tersebut juga menandai hasil paling buruk dari masa jabatan Klopp – dan mungkin menggantikan kekalahan 6-1 klub dari Stoke City pada 2015 di bawah Brendan Rodgers sebagai yang terburuk dari periode modern.

 

Pengunjung situs menemukan diri mereka pada akhir yang salah dari hasil dan menemukan diri mereka sendiri menjadi publikasi latar belakang untuk faktor yang salah juga

 

Liverpool sebenarnya telah dipercayakan lebih dari sekadar wajah merah setelah kejutan mereka 7-2 dihancurkan oleh properti Aston Rental, ketika tim Jurgen Klopp membukukan dokumen yang tidak diinginkan baik untuk klub maupun Liga Premier pada saat yang sama.

 

Ini juga merupakan pertama kalinya Liverpool mencetak tujuh gol dalam pertandingan sejak April 1963, ketika tim Cost Shankly dikalahkan oleh Spurs dalam upaya mereka untuk finis kedelapan di Departemen Pertama yang lama.

 

Dengan keanehan yang tidak biasa di sepanjang M62 juga, hasilnya juga menunjukkan bahwa Liverpool dan United masing-masing mengakui 6 gol untuk pertama kalinya pada hari yang sama di belakang – meninggalkan Klopp dan Ole Gunnar Solskjaer dengan banyak hal yang harus dipertimbangkan.

 

Hat-trick Ollie Watkins babak pertama serta dukungan Jack Grealish setelah istirahat membantu melakukan kerusakan versus juara yang berkuasa di Vacation home Park saat pengunjung situs menemukan diri mereka di ujung yang salah dari hasil yang luar biasa untuk sisi Dean Smith.

 

Pada hari di mana rival lama Manchester United menyerah dalam kondisi yang sama menakjubkannya melawan Tottenham Hotspur, Liverpool diminta untuk melihat suasana hati mereka yang hampir tak terkalahkan yang sangat membantu mereka musim lalu dihancurkan oleh tim Villans yang merajalela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *