WiFi bertahap adalah yang terburuk! Terutama ketika Anda mendapati diri Anda membayar $ 50 hingga $ 100 per bulan untuk “web cepat terik.” Ada banyak penjelasan mengapa WiFi Anda bisa muncul bertahap di gadget tertentu atau di elemen properti atau rumah Anda.

Perbaikan selanjutnya harus dicapai secara terpisah, dan Anda harus menjalankan langkah-langkah untuk melihat setelah perbaikan untuk mengetahui jika Anda meningkatkan atau melukai koneksi Anda. Saya sarankan menggunakan Speedtest dan memilih server di dekat Anda lebih awal daripada memulai lihat. Pemeriksaan ini dapat dijalankan pada komputer laptop, pil, atau ponsel cerdas. Menguji ketiganya mungkin merupakan skala paling menyeluruh dan terbesar dari bagaimana kinerja komunitas wi-fi Anda.

Di bawah ini tercantum beberapa perbaikan dan barang dagangan yang bagus untuk membantu mendapatkan kecepatan yang Anda bayar!

1. Putuskan Router Baru

Mengubah tiga 12 bulan router sebelumnya yang tiba di sini bersama dengan layanan web Anda adalah tempat yang tepat untuk memulai. Ini benar-benar akan meningkatkan kecepatan WiFi Anda dengan sangat bergantung pada kecepatan switch wi-fi dari router sebelumnya. Secara umum Anda akan memiliki mesin modem / router, dalam skenario itu Anda akan ingin meminta alternatif modem dan memberitahu ISP Anda bahwa Anda memasok router individual Anda. Beberapa ISP {hardware} mungkin sangat stabil dan kualitas tinggi yang baik namun sering Anda akan mendapatkan router yang diperbarui dengan poin wi-fi. Memasok router pribadi Anda selalu merupakan pilihan yang baik.

Saya pribadi sudah cukup sukses dengan TP-Hyperlink AC1750 Good WiFi Router. Pengaturannya mulus dan orangnya menyenangkan. Selain itu fitur aplikasi pendamping di telepon Anda yang baik untuk membantu dengan kursus pengaturan atau untuk membuat perubahan cepat pada konfigurasi.

2. Pusatkan Lokasi Router Anda atau Beli Extender

Ini tidak selalu mungkin untuk memiliki router di bagian tengah dari rumah atau properti Anda. Meskipun demikian, untuk perlindungan WiFi paling efektif, lokasi pusat adalah yang terbaik. Bagi sebagian besar individu, modem web dan router sepanjang waktu tampaknya berada di satu ujung rumah yang mungkin memicu titik koneksi yang buruk untuk sisi yang berlawanan.

Wi-fi Extender dapat membantu mengatasi kesulitan ini dengan memperluas tanda WiFi tambahan dan berfungsi untuk mencegah semua area koneksi yang buruk. WiFi extender tidak akan meningkatkan kecepatan router unik Anda, namun hanya memperpanjang energi tanda tambahan di seluruh rumah sehingga semua orang akan mendapatkan kecepatan koneksi.

Saya telah menggunakan TP-Hyperlink | AC750 WiFi Perpanjang sejumlah kesempatan untuk banyak pembeli. Ini benar-benar berfungsi dengan mulus bersama dengan komunitas Anda saat ini dan membuat memperluas WiFi Anda menjadi sangat mudah.

3. Ubah Frekuensi pada Router Anda

Sebagian besar router dapat memiliki halaman web konfigurasi yang dapat Anda masuki dengan arah yang ditawarkan di dalam bidang. Terkadang Anda akan menggunakan kesepakatan IP dengan browser internet Anda untuk masuk ke router. Setelah masuk ke router dengan info yang disertakan, Anda dapat menavigasi ke menu Pengaturan Wi-fi. Di sini Anda akan dapat mengubah identifikasi WiFi Anda selain untuk mengubah Frekuensi Lebar Saluran dan Saluran. Lebar Saluran adalah perubahan pilihan yang mudah, dan Anda biasanya memiliki 20, 40, atau 80mhz untuk dipilih. Faktor yang perlu diingat tentang Lebar Kanal adalah tidak diputar dengan baik di lingkungan wi-fi yang ramai seperti bangunan rumah. Mengaturnya lebih besar berguna untuk gadget baru untuk kecepatan maksimum, namun pilihan penurunan dapat memiliki total keandalan yang lebih tinggi.

Untuk memperbaiki koneksi Anda, Anda dapat mengubah saluran Anda di two.4ghz atau 5ghz secara terpisah, menyimpan, dan biarkan router Anda reboot. Uji kecepatan pada pc atau mesin sel setelah setiap perubahan untuk mengetahui saluran yang paling efektif dalam pilihan 2,4GHz dan 5GHz Anda. 5Ghz memasok mungkin yang paling cepat dengan variasi yang lebih pendek, sehingga kemungkinan besar akan menjadi yang terbaik dalam streaming yang didahulukan atau gadget gaming Anda. 2.4GHz memiliki variasi yang lebih tinggi, sehingga kemungkinan akan lebih tinggi dipasang pada gadget yang tambahan jauh dari router. Beberapa gadget hanya dapat menggunakan 2,4 GHz sehingga pintar untuk mempertimbangkan hal ini saat berbelanja untuk {perangkat keras} baru untuk terhubung dengan router Anda, karena koneksi akan jauh lebih lambat dari 5ghz.

4. Mengatur Mode Keamanan pada Router Anda

Kemungkinan besar pendekatan yang paling sederhana dan paling diabaikan untuk meningkatkan kecepatan WiFi Anda. Router biasanya tidak selalu default ke mode keselamatan yang tepat untuk mengizinkan kecepatan wireless-n atau wireless-ac. Ini akan memicu kecepatan wi-fi bertahap ke setiap mesin. Agar dapat memanfaatkan kecepatan WiFi tercepat yang bisa dilakukan router Anda, Anda harus mengatur keamanan Anda ke WPA2. WPA2 akan memungkinkan efisiensi masyarakat yang optimal sambil meningkatkan keamanan WiFi. Ada beberapa gadget lawas lama yang mungkin tidak terhubung dengan WPA2, jadi perlu diingat bahwa jika Anda memiliki tablet + laptop 10 + tahun yang menggantung.

5. Tambahkan Router Kedua untuk Meningkatkan Perlindungan WiFi

Salah satu teknik lain yang saya gunakan secara pribadi dikenal sebagai Cascading Routers. Anda terutama menjalankan kabel Ethernet dari router utama Anda dan hubungkan langsung ke port bernomor pada router kedua. Anda mengatur kesepakatan IP router kedua agar berada dalam variasi yang sama dengan router pertama seperti contoh ini:

Router # 1–192.168.1.1
Router # 2–192.168.1.2

Ini dapat memungkinkan router kedua untuk meningkatkan perlindungan WiFi tambahan dan juga membiarkan gadget yang terhubung ke kedua router berbicara dengan setidaknya satu router lainnya. Satu perubahan superior yang harus dilakukan dalam pengaturan semacam itu adalah melepas DHCP pada router sekunder di bawah pengaturan Native Community-nya. Ini dapat memungkinkan router pertama untuk melakukan semua pekerjaan kaki dengan mengeluarkan alamat IP ke gadget yang terhubung dengan kedua router.

Anda akan ingin mengkonfigurasi kesepakatan IP dengan untuk router sekunder sebelum menghubungkannya ke router pertama. Anda dapat melakukan ini dengan mencolokkan kabel komunitas dari pc Anda ke router sekunder dan membuka halaman web konfigurasinya dengan IP pada browser internet Anda. Segera setelah kesepakatan IP dengan dan DHCP dimatikan, Anda akan dapat mencabut router sekunder dan menempatkannya di tempat yang Anda butuhkan, kemungkinan besar metode lokasi pusat jauh dari router utama Anda. Jalankan kabel Ethernet yang berlarut-larut di sepanjang dinding, langit-langit, atau di dalam loteng untuk memasang 2 router.

Begitu terhubung, energi pada router sekunder. Sekarang Anda dapat mengatur pengaturan WiFi untuk router sekunder dengan mengakses halaman web konfigurasi router dari pc apa pun yang terhubung ke komunitas Anda. Atur pengidentifikasi WiFi ke faktor identik sebagai router utama Anda WiFi atau untuk sesuatu yang Anda butuhkan. Anda akan ingin mengatur frekuensi pada router kedua seperti yang ditentukan pada langkah 3. Karena Anda sekarang memiliki dua sumber memancarkan peringatan wi-fi, mereka harus berada pada frekuensi yang terpisah untuk bermain baik satu sama lain.

Teknik ini dapat menguntungkan hasil yang bagus jika dicapai dengan benar. Kecepatan web dari router pertama ke sekunder hanya akan menurun sedikit, dan Anda akan memperpanjang kecepatan WiFi yang bagus di seluruh rumah dengan sangat efektif. Ini adalah pendekatan yang bagus untuk dilakukan jika Anda memiliki gadget yang terhubung dengan tempat tinggal yang baik di seluruh rumah yang masing-masing memerlukan konektivitas tetap.

Penutup

Pilih salah satu dari strategi tersebut yang sebagian besar didasarkan pada pengaturan {hardware} Anda saat ini dan berikan mereka upaya. WiFi bertahap secara umum tidak dapat dipasang sepenuhnya, namun mungkin ditingkatkan.

Seperti semua waktu, jika semuanya gagal, lepaskan semua alat komunitas Anda selama beberapa menit dan hubungkan semuanya lagi. Orang-orang cenderung mengabaikan, bahwa masing-masing pengetahuan yang bekerja dengan Modem dan Router akhirnya dapat membasmi mereka . Reset yang sangat baik adalah perawatan yang baik.

Sumber :

Cara Mengatasi WiFi Yang Lambat
Scroll to top