Wisata

15 Tempat Paling Keren untuk Dikunjungi di Tokyo

Jika Anda menganggap Anda bisa melihat sebagian besar Tokyo setelah beberapa kali kunjungan, kemungkinan Anda akan salah! Ada banyak tempat di Tokyo yang tersembunyi atau tidak dikenal, namun sebenarnya menarik dan dengan cepat mungkin ramai oleh wisatawan.

Pada hari ini saya telah mendaftarkan 15 tempat dan area di Tokyo yang keren dan berkelas, dan sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin menjelajahi kota ini lebih dalam! Lihatlah lokasi bergaya baru untuk dikunjungi di Tokyo 12 bulan ini!

1. Yanaka

Tokyo paling baik dikenal karena aspeknya yang trendi dan futuristik dengan teknologi tinggi dan gedung pencakar langit. Namun menjelajahi aspek bersejarah jelas merupakan hal yang baik untuk dilakukan karena Anda dapat mengambil manfaat dari pandangan yang sama sekali berbeda dari Tokyo.

Ruang Yanaka adalah permata tersembunyi nyata yang diposisikan di pusat kota Tokyo, tetapi memiliki lingkungan yang masih alami dan getaran asli. Simpan dan makan seperti penduduk asli di Yanaka Ginza Purchasing Road dan temukan lingkungan yang menawan!

Tur Sebelumnya ke Kota Yanaka dengan Magical Journey tidak diragukan lagi merupakan salah satu perjalanan wisata terpandu terpanas di Tokyo! Jika Anda ingin melihat aspek Tokyo yang sama sekali berbeda dari tradisi kota yang trendi, tur ini sangat bermanfaat! Dapatkan kesenangan dari berjalan-jalan di jalan-jalan asli, berhenti mencari makanan ringan dan mengunjungi beberapa tempat tersembunyi!

2. Kuil Nezu

Tidak terlalu jauh dari ruang Yanaka, Kuil Nezu adalah kuil shinto yang diposisikan di bangsal Bunkyo, yang juga dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari ruang Ueno. Kuil ini paling baik diidentifikasi untuk kontes Azalea di musim semi, namun tempat yang luar biasa untuk semua 12 bulan bulat.

Jika Fushimi Inari Taisha di Kyoto adalah faktor Anda, Kuil Nezu bahkan memiliki terowongan indah yang dibuat dengan beberapa gerbang torii vermilion, dan 100% gambarnya layak.

3. Hiroo

Jika Anda menyukai tempat-tempat penuh gaya seperti Shibuya dan Harajuku namun berharap untuk melihat lebih banyak orang, Hiroo adalah pilihan yang baik. Ranah diposisikan dekat dengan Shibuya dan Ebisu, dan memiliki lingkungan yang jauh lebih menyenangkan dan kompleks.

Ini adalah ruang yang luar biasa untuk menemukan tradisi makanan Tokyo terbaru ketika sejumlah tempat megah berkumpul di ruang ini, sesuai dengan kafe dan tempat makan yang menyajikan benda-benda bergaya dan sehat.

4. Museum Yayoi Kusama

2017 sebenarnya adalah 12 bulan ratu karya seni pop, Yayoi Kusama setelah kesuksesan besar pamerannya yang diadakan di Tokyo dan Kyoto. Sensasi avant-garde-nya pasti akan berlanjut, dan kita tidak bisa menantikan pamerannya yang akan datang.

Museum model baru Yayoi Kusama baru saja dibuka di tengah-tengah Tokyo pada bulan Oktober. Museum ini memiliki standar luar biasa dan sangat susah payah untuk mendapatkan tiket masuk, jadi pastikan untuk memesan tiket di muka bersama dengan rencana Anda pergi ke Tokyo.

5. Jalan Tsukishima MonjaApa itu Monja ??

Monja (Monja Yaki) adalah hidangan asli standar di Tokyo, yang mungkin sangat berbeda dan asing bagi orang asing. Pada pandangan pertama mungkin terlihat agak skeptis, namun percayalah, rasanya seratus kali lebih tinggi dari yang terlihat.

Ruang Tsukishima disebut tempat pengiriman hidangan dan jumlah tempat makan Monja berkumpul di jalan yang disebut “Jalan Monja”. Jika Anda ingin menemukan tradisi makanan Jepang lebih dalam, pergilah ke Monja!

6. Sumo Mengamati Melihat

Pertandingan besar Sumo adalah masalah standar waktu untuk diamati, tetapi itu pasti hanya diadakan pada waktu terbatas 12 bulan. Sebagai gantinya, bagaimana dengan mengunjungi lantai rumah mereka dan melihat sedikit kehidupan pegulat Sumo yang sebenarnya?

Jumlah rumah pelatihan Sumo diposisikan di ruang Ryogoku, Tokyo (ruang Asakusa dan Tokyo Skytree) tempat pegulat tinggal dan menerapkan. Beberapa dari mereka terbuka untuk umum dan para tamu dapat melihat sesi pelatihan pagi mereka benar-benar ditutup. Bukan semata-mata menonton aksi mereka yang dinamis dan sangat efektif, tetapi itu pasti juga merupakan tempat untuk diajarkan kebiasaan dan disiplin Jepang yang tidak akan Anda lihat secara khas pada hari-hari yang trendi ini.

7. Kuil Tsukiji Honganji

Pasar Ikan Tsukiji jelas merupakan salah satu situs web wisatawan yang paling banyak dikunjungi di Tokyo, namun berapa jumlah tamu yang terbentang di kuil yang indah yang berada tepat di ujung jalan? Kuil Tsukiji Honganji adalah kuil Buddha Jodo Shinshu dengan tampilan khas karena koridor utama kuil dibangun dengan motif struktur bersejarah India.

Khususnya, ada sebuah kafe mode Jepang “Tsumugi” yang belum lama dibuka dibuka di kuil, menyajikan hidangan Jepang yang mewah dan berkelas. Ini benar-benar tempat persembunyian yang luar biasa dari keramaian!

8. Shibuya

Ada sejumlah landmark terkenal di ruang Shibuya yang terkait dengan Shibuya Crossing, Shibuya 109 dan Patung Hachiko di Stasiun Shibuya. Meskipun Shibuya telah menjadi beberapa distrik standar di Tokyo untuk tahun-tahun sebelumnya, Shibuya sekarang menjadi tempat yang lebih panas untuk dikunjungi daripada sebelumnya.

Distrik ini berada di bawah inisiatif pembangunan kembali yang sangat besar, dan beberapa bangunan dan fasilitas baru lainnya telah dibuka beberapa waktu yang lalu bersama dengan Shibuya Stream, Shibuya Scramble Sq. dan Shibuya PARCO.

9. Pengecer Nintendo

Nintendo TOKYO menyediakan berbagai barang dagangan, video game, dan unit bersama dengan beberapa objek terbatas yang hanya ditawarkan di toko. ▶ Nintendo TOKYO: Pengecer Nintendo Resmi Pertama di Jepang
Jika Anda mempertanyakan jenis barang dagangan apa yang dapat ditemukan di pengecer Nintendo, tercantum di sini adalah pilihan kami untuk masalah sempurna untuk dibeli di Nintendo TOKYO!

10. Taman Inokashira

Tokyo memiliki sejumlah taman indah di tengah kota metropolitan yang bersesuaian dengan Taman Yoyogi dan Shinjuku Gyoen, namun untuk lingkungan yang lebih dingin dan damai, Taman Inokashira Onshi adalah tempat yang ideal. Inokashira Onshi Park diposisikan di salah satu lingkungan paling keren di Tokyo, ruang Kichijoji, tempat yang cukup banyak dikumpulkan oleh kafe dan pengecer yang bergaya dan trendi.

Ranah memiliki pintu masuk yang bagus ke Shibuya dan Shinjuku. Ini adalah salah satu dari banyak taman terbesar di Tokyo dengan area yang sangat luas bersama dengan kolam, kebun binatang, dan sebagainya, dan juga tempat yang sangat disukai untuk melihat bunga sakura & melihat dedaunan musim gugur. Museum Ghibli yang terkenal terletak di ujung taman. Jika Anda seorang penggemar film Ghibli, tidak diragukan lagi ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi (tiket harus dibeli di superior.)

11. Mencoba Makanan Jepang Baru

Apa yang ada dalam daftar periksa makanan yang harus dicoba pada perjalanan Anda di Jepang ?? Banyak orang pergi ke Jepang untuk menemukan tradisi makanannya yang enak, jadi mungkin tidak senang untuk tidak mencoba masakan Jepang asli bukan hanya makanan favorit wisatawan seperti Sushi, Tempura dan Ramen.

Di bawah ini tercantum sejumlah hidangan Jepang terpanas di antara orang Jepang dan daftar tempat makan di Tokyo!

Tonkatsu (potongan daging babi goreng tepung roti tepung) ▶ Tempat Makan Tonkatsu terbaik di Tokyo
Gyoza (pangsit goreng) ▶ Tempat makan Gyoza terbaik di Tokyo
Udon (mie tepung terigu Jepang) ▶ Tempat Makan Udon terbaik di Tokyo
Gyudon (mangkuk nasi dengan daging sapi dan bawang yang direbus) ▶ Tempat makan Gyudon terbaik di Tokyo
Unagi (belut air tawar) ▶ Tempat makan Unagi terbaik di Tokyo

Selain makan di tempat-tempat yang berspesialisasi terutama hidangan, teknik luar biasa untuk menemukan tradisi makanan asli adalah dengan mengunjungi Izakaya (gastropub mode Jepang) yang sering menyajikan makanan lezat dan makanan ringan yang cocok dengan minuman.

Selain itu, Tokyo adalah rumah bagi berbagai tempat makan di seluruh dunia, menyajikan hidangan berkualitas tinggi terbaik sesuai dengan kari India, makanan Spanyol, pizza Italia dan burger penikmat busana Amerika.

12. teamLab Borderless dan teamLab Planet

Ingin merasakan tradisi Jepang yang trendi dengan pengetahuan terkini dan poin digital yang diminati ?? Maka Anda perlu mengunjungi museum karya seni digital yang dibuka di Tokyo belakangan ini.

Ada dua museum karya seni digital yang diproduksi oleh teamLab di Tokyo: teamLab Borderless dan teamLab Planets, dan masing-masing pada dasarnya merupakan tempat tujuan wisata paling diminati di Tokyo dewasa ini.

TeamLab Borderless dibuka karena museum karya seni digital interaktif pertama di dunia di ruang Odaiba pada musim panas 2018, dan segera mengubah atraksi yang paling disukai di kota metropolis. Tak lama setelah itu, teamLab Planet dibuka di ruang Toyosu (dekat dengan Pasar Ikan Toyosu) dengan area immersive fisik yang terdiri dari pengalaman digital dan pengaturan karya seni digital.

Sedangkan teamLab Borderless adalah museum abadi, planet TeamLab terbuka untuk waktu terbatas hingga musim gugur 2020.

Setiap museum sangat standar di antara setiap tamu Jepang dan luar negeri, jadi sangat menguntungkan untuk memesan tiket di muka!

13. Kehidupan malam di Shinjuku

Jika Anda mencari kehidupan malam yang paling mewah dan merangsang di Tokyo, Shinjuku adalah tempat terbaik karena kota itu digambarkan sebagai “kota yang tidak pernah tidur” dan sering dikenal sebagai distrik lampu merah paling penting di Jepang. . Sejumlah peralatan golf tuan rumah, nyonya rumah cinta, peralatan golf, kabaret, bar dan tempat makan diposisikan di seluruh distrik terutama di Kabukicho.

Anda dapat ragu untuk terjun jauh ke dalam kehidupan malam Shinjuku, namun ada banyak masalah untuk dinikmati oleh para wisatawan, misalnya, mengambil malam hari {foto} dengan lampu neon yang menyala, mengalami kegilaan Jepang di Robotic Restaurant, mendapatkan mabuk di gastropub Jepang asli dan rendah di Omoide Yokocho dan menyaksikan pemandangan metropolis Tokyo terbaik di observatorium gedung pencakar langit.

14. Kafe Karakter

Kafe karakter telah menjadi perkembangan besar di Jepang dalam beberapa waktu terakhir karena sejumlah kafe berkolaborasi menyediakan hidangan bertema khusus, layak foto, minuman dan barang dagangan terbatas.

Ada sejumlah kafe karakter “sesaat” yang dibuka di seluruh Jepang hanya untuk waktu yang terbatas selama 12 bulan dalam upaya untuk bersenang-senang dalam kesempatan terkait dengan perilisan film, video game, ulang tahun baru-baru ini dan sebagainya. Kemudian lagi, ada juga kafe karakter “abadi” tempat Anda dapat pergi kapan saja Anda inginkan. Dari Pokemon Cafe ke kafe karakter Sanrion, ada banyak kafe karakter yang dapat diakses di Tokyo saat ini!

15. Tempat VR

Tokyo memiliki sejumlah fasilitas rekreasi bersama dengan taman hiburan dan tempat menarik lainnya. VR jelas merupakan salah satu masalah paling menonjol yang muncul di sini belakangan ini, dan telah menjadi perangkat rekreasi terbaik di planet ini.

Sudah ada sejumlah tempat di Tokyo tempat Anda mungkin memiliki keahlian teknologi tinggi terbaru ini. Fasilitas rekreasi VR terbesar diposisikan di ruang Ikebukuro, tempat lebih dari 10 aksi VR akan ditemukan bersama dengan Mario Kart, Evangelion dan Dragon Quest.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *