Bianconeri mungkin kekurangan “KAMBING” mereka, Cristiano Ronaldo, untuk kekalahan hari Rabu dari Barcelona, ​​namun kekhawatiran mereka berfungsi lebih dalam daripada absensi.

 

“Ketika Anda menerima peringkat 10 seperti itu, itu benar-benar keterlaluan. Messi adalah seorang pesulap, dia sebenarnya adalah Harry Potter dari sepak bola dan ketika dia berhenti bermain, saya benar-benar membuang TV saya.

 

“Saya pasti tidak akan berfungsi mengucapkan selamat tinggal di TELEVISION, saya kemungkinan besar akan menikmati Netflix, itu saja, mengingat bahwa ketika dia berhenti, sebenarnya tidak ada lagi yang bisa dinikmati.”

 

Tim situs jejaring sosial Juve menjawab, “Kemungkinan besar Anda menganggapnya tidak pantas di tesaurus. Pakar kami akan membawa yang ideal di Camping ground Nou.”

 

Christian Vieri, sebagai contoh, sebenarnya tertarik dengan apa yang dia amati dari Messi bahwa dia memperkirakan bahwa tim yang datang dari kekalahan El Clasico di Camp Nou mungkin sekarang bisa menjalani sisa periode tak terkalahkan.

 

“Tim kami senang Anda memiliki kapasitas untuk melihat KAMBING (terbaik selamanya) di lapangan Anda,” tulis Blaugrana di feed Twitter mereka.

 

“Tidak dapat dibayangkan teknik yang mereka ikuti. Setiap video game berbeda-beda, namun Barcelona yang saya dan semua orang lihat sebenarnya hanya luar biasa.

 

Dan, tentu saja, di saat reaksi tiba-tiba, bentrokan Organisasi Champions di antara sepasang kucing teratas dari video game Internasional sebenarnya selalu menuju untuk memberikan banyak pengambilan gambar.

 

“Saya tidak mengerti bagaimana mereka kalah melawan Real Madrid, namun jika Anda melihat semuanya [melawan Juventus], Anda kemungkinan besar akan mengklaim mereka tidak bisa kalah melawan individu mana pun tahun ini,” kata Italia sebelumnya kepada CBS. Atletik.

 

Pilihan Penerbit

Targetkan 50 Peminat Suara: Siapa sebenarnya gamer terbaik 2019-20?

Dari Bernardo Silva hingga Joao Felix: Persis bagaimana Benfica menciptakan EUR900 juta yang berasal dari selebriti akademi mereka

Mematuhi regulasi sepakbola? Rashford mengkonfirmasi untuk menjadi heroik di area tersebut saat dia keluar

Cobaan sudah berakhir: Messi dan senjata muda Barcelona membawa awal yang sangat baik untuk periode pasca-Bartomeu

Ini akan membuat narasi yang sangat mudah untuk menyatakan bahwa Barca berhasil karena mereka memiliki “KAMBING” mereka sementara Juve kekurangan mereka sendiri, Cristiano Ronaldo.

 

Barcelona mungkin tidak tahan untuk menyindir Juventus setelah kemenangan 2-0 Rabu malam di Turin.

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menyelesaikan semua masalah Juventus
Scroll to top