Umum

Kebiasaan Tupai Ketika Memiliki Bayi

Apakah Anda pernah melihat dua tupai pergi satu sama lain di seluruh halaman Anda ke belakang dan ke depan pohon-pohon? Mereka tidak kembali hanya bermain; mereka pulih! Para laki-laki tupai yang mencari para wanita untuk kawin dengan mereka, dan juga setelahnya, para wanita pasti akan memberikan kelahiran ke 2-8 bayi tupai. Pembibitan tupai: MommyDraws, DaddySeeksKetika seorang womentupai adalah sekitar satu tahun pada periode yang lalu, dan kondisi mulai dari musim dingin selama musim semi, dia pasti akan mencari feromon khusus feromon dan tweetingsuara. Ini aromasdan muncul menggambar

Ibu Tupai Meminta Ayah Pergi

sekitar musim semi mulai musim dingin yang nyaman musim semi mulai detail rilis musim semi dan juga wewangian dan juga muncul membawa laki-laki tupai dan juga naik mereka sebagai perempuan adalah kota. Laki-laki yang produktif sepanjang tahun, namun perempuan hanya sekali atau dua kali lipat, jadi para laki-laki menjadi sangat nyaman mereka menonton serta perempuan yang siap untuk menghasilkan muda. Lokasi mendi dalam

Pasti akan mencari yang perempuan dan kemudian mengejar dia untuk yang peluang untuk kawin dengan dia. Jika 2 laki-laki yang mencari dia pada saat yang sama, mereka akan bertempur satu sama lain untuk kesempatan. Lama laki-laki tupai yang lebih besar dan lebih akan menang dalam pertarungan melawan laki-laki yang lebih muda. Banyak tupai, dengan pengecualian dari Tupai merah, yang non-teritorial, jadi ini adalah satu-satunya waktu mereka pasti akan bergerak agresif menuju satu sama lain. Juga dalam hal ini, tidak, para tupai jangan tidak melukai satu sama lain. Mereka hanya mengejar dan mencoba mengintimidasi satu sama lain sampai salah satu menyetujui dan pergi.

Begitu seorang laki-laki menyalip dan memenangkan kesempatan tanpa gangguan untuk kawin dengan betina, ia menyelesaikan dengan memuncakkan kait lilin ke dalam vagina wanita itu. Sumbat ini menghindari sperma laki-laki selain menghamilinya, meski bisa gagal, dan satu sampah bisa dibuat oleh banyak papas.

Wanita itu akan terus menggambar pria dengan feromonnya dan berkicau selama sekitar 2 minggu untuk memastikan dia berharap. Setelah seorang pria benar-benar kawin diundang, ia dapat kembali ke wanita itu untuk kawin lagi tetapi tidak akan diminta untuk bersamanya selama perbaikannya atau lebih cepat. Dia tidak memiliki fungsi lain untuk dimainkan selain kawin yang diperuntukkan untuk menghasilkan anak muda.

Sangat penting bahwa buah dan sayuran betina feromon ini dan juga artikulasi karena tupai buta warna. Mereka melihat apa pun dalam nuansa hitam, putih, dan abu-abu, dan juga tupai tidak kawin dengan spesies tupai lainnya. Tupai abu-abu Timur tidak kawin dengan tupai merah Amerika, juga tupai terbang Utara dengan tupai Fox. Mereka mengandalkan aroma, kebisingan, dimensi, dan juga tanda rambut untuk membantu mereka mengetahui dan juga kawin dengan spesies mereka sendiri.

Musim Berkembangbiakan Squirrel dan Mengidentifikasi Tupai Anda

5 varietas tupai yang paling umum di Amerika adalah abu-abu Timur, merah Amerika, tupai Fox, terbang Utara, terbang Selatan, dan tupai Tanah. Anda dapat menentukan masing-masing dengan melihat, dan mereka masing-masing memiliki perilaku perkembangbiakan yang sedikit berbeda.

Tupai abu-abu timur berwarna abu-abu atau perak dengan perut yang membandel. Panjangnya sekitar 18-20 inci, termasuk ekornya. Beberapa berwarna putih (albino) dan lainnya berwarna hitam. Mereka menang di AS bagian timur, menyiratkan bagian timur Sungai Mississippi. Mereka seperti tinggal di pohon yang mengandung kacang dan juga akan membangun sarang mereka dari batang dan bahan lainnya di cabang pohon atau di rongga gigi berlubang dari batang pohon. Mereka akan mengambil alih lubang-lubang yang dibuat oleh seekor pelatuk atau merusak lokasi di mana cabang pohon berkurang selama cukup tinggi di tanah untuk melindungi mereka dari rubah, coyote, ular, dan berbagai pembunuh lainnya. Ketinggian ideal untuk sarang tupai adalah 40-60 kaki dari tanah. Tupai abu-abu timur umumnya berkembang biak di akhir musim dingin atau awal musim semi, dan setelah itu sekali lagi di tengah musim panas.

Tupai merah Amerika dapat ditemukan di seluruh Amerika Serikat. Mereka lebih kecil dari tupai abu-abu, sekitar 9-10 inci, dengan bulu coklat kemerahan serta perut putih. Mereka menanam jumbai rambut di telinga mereka di musim dingin dan juga suka membuat sarang mereka di pohon-pohon konifer (evergreen) sebagai lawan pohon gugur daun. Anda juga dapat mengetahui apakah Anda memiliki tupai merah di lokasi Anda jika Anda menemukan cache besar kacang yang disembunyikan di log berlubang atau di tanah. Mereka tidak menyembunyikan kacang satu per satu di tumpukan besar. Mereka juga pasti akan mengejar berbagai tupai lain keluar dari wilayah mereka, bahkan jika berbagai tupai lainnya lebih besar. Mereka kawin dua kali per tahun di akhir musim dingin dan juga pertengahan musim panas, namun betina itu adilproduktif pada akhirnya setiap musim reproduksi. Laki-laki yang menemani dengannya akan melakukannya beberapa kali berturut-turut untuk menjamin bahwa dia hamil pada hari itu.

Tupai rubah benar-benar sebanding dengan tupai Grey namun telah menyebar dari timur ke negara bagian utama. Perbedaan dalam penampilan adalah bahwa tupai Fox memiliki rambut abu-abu kemerahan dengan perut yang keras kepala berwarna oranye. Mereka kawin biasanya pada bulan Januari dan juga hanya melahirkan satu kekacauan setiap tahun.

Tupai bepergian aktif di malam hari sementara yang lain aktif di siang hari. Panjangnya 8-10 inci, dimensi yang sama dengan tupai Merah, dan memiliki bulu berwarna coklat keabu-abuan dengan bagian bawah berwarna putih. Anda dapat mengetahui apakah Anda memiliki tupai Terbang dengan menyentuh batang pohon Anda dengan tongkat. Selebaran yang beristirahat pasti akan menyuruh mereka keluar dari sarang untuk melihat apa yang harus dilakukan dengan semua raket serta untuk mencari tahu apakah mereka harus pergi ke lokasi yang lebih aman. Tupai terbang selatan berkembang biak di akhir musim dingin atau awal musim semi dan sekali lagi selama musim panas. Tupai-tupai dari kisaran Utara hanya bereproduksi selama periode pertama. Anda dapat mengetahui perbedaan di antara keduanya karena selebaran Selatan berada di pohon gugur sementara selebaran Utara hidup dalam runjung. Tupai terbang utara juga sedikit lebih gelap di tempat teduh.

Tupai tanah berada di … tanah! Keluarga varietas ini termasuk marmut, hewan peliharaan lapangan berumput, hewan darat, serta tupai. Mereka mempelajari bukaan tersembunyi di tanah dan juga berada di area yang lebih luas daripada berbagai tipe lainnya. Tupai yang sering naik dengan kaki belakangnya lebih dari tupai tanah yang mungkin. Mereka bereproduksi pada awal musim semi.

Selain tupai Merah, banyak varietas tidak bersaing untuk daerah. Jika ada cukup makanan di lokasi tertentu, mereka senang tinggal di dekatnya, juga berbagi ruang dengan jenis lain. Jika Anda senang menonton tupai, Anda dapat mendorong mereka untuk tinggal di halaman Anda dan juga memperluas populasi mereka dengan pengumpan tupai yang dibuat khusus. Mungkin menyenangkan melihat jumlah pilihan tupai yang bisa Anda tarik.

Durasi Gestasi Tupai dan Rutinitas

Durasi kehamilan tupai (waktu yang diharapkan) berlangsung kurang dari satu bulan sampai satu setengah bulan. Durasi kehamilan tupai abu-abu Timur adalah 44 hari; merah Amerika 40 hari; 45 hari tupai rubah; 40 hari tupai terbang; dan juga durasi kehamilan tupai Ground adalah 25-30 hari.

Sepanjang periode kehamilan tupai, para wanita terus menemukan makanan untuk dirinya sendiri dan juga melestarikan sarangnya. Dia akan menyembunyikan makanan untuk beberapa bulan mendatang sementara juga mengkonsumsi cukup untuk bayinya yang sedang tumbuh dan untuk mengumpulkan nutrisi sendiri untuk menyusui mereka begitu mereka dilahirkan. Dia akan sangat sibuk karena tupai jantan tidak membantunya. Meskipun tupai bersahabat satu sama lain, mereka umumnya tidak tinggal di lingkungan. Pengecualian untuk peraturan ini adalah Tupai tanah, yang sangat berorientasi pada masyarakat, serta ketika tupai memilih untuk bersarang satu sama lain untuk kehangatan. Bahkan setelah itu, mereka tidak berbagi sumber makanan. Setiap tupai diharapkan menemukan sendiri. Tupai wanita mungkin juga memilih untuk membangun sarang baru sepanjang waktu ini jika dia menganggap tempatnya sekarang tidak pantas atau berisiko tinggi untuk anak-anak muda.

Kehamilan Tupai: Dimensi Sampah dan Merawat Anak Muda

Berapa banyak bayi yang dimiliki tupai? Mayoritas jenis memiliki 3 atau 4 anak setiap kali, namun mereka dapat memiliki sebanyak 9 anak, dan juga tupai tanah dapat memiliki hingga 15 anak sekaligus!

Tupai abu-abu timur menghidupkan anak mereka di akhir musim dingin atau awal musim semi dan sekali lagi pada bulan Juli atau Agustus. Mereka memiliki 2-9 bayi di dalam sarang mereka. Bayi-bayi itu pasti akan berwarna merah muda tanpa rambut, dan mata mereka akan tertutup. Sang ibu akan menjaga mereka tetap hangat dan juga mendaftarkan perawat mereka selama sekitar 2 bulan sebelum mereka bersiap untuk mulai memanjat serta berusaha keluar dari sarang. Juga setelah itu, dia akan membantu mereka mengumpulkan makanan selama kira-kira satu bulan lagi sampai mereka bersiap untuk meninggalkannya dan juga membangun sarang mereka sendiri. Begitu mereka pergi di musim semi, dia akan beristirahat selama beberapa minggu dan setelah itu memberi sinyal sekali lagi bahwa dia produktif. Pria akan mengejarnya dan siklus pasti akan mulai sekali lagi. Menghidupkan sampah baru di musim panas akan memberinya cukup waktu untuk merawat mereka saat mereka menumbuhkan rambut dan mandiri untuk musim dingin mendatang.

Tupai merah Amerika memiliki anak-anak mereka di sarang pada akhir musim semi atau musim panas yang sangat awal. Mereka biasanya memiliki 3-6 bayi sekaligus, tetapi dapat memiliki hingga 8 dalam satu tandu. Mereka juga akan mendaftarkan perawat anak-anak mereka selama sekitar 2 bulan dan kemudian mungkin atau mungkin tidak memiliki sampah ke-2 sebelum musim dingin. Tupai merah di negara bagian utara memiliki kecenderungan untuk tidak memiliki satu kekacauan lagi di kemudian tahun untuk melindungi calon yang lebih muda dari yang kasar.ntertime. Setara mereka di negara-negara selatan tentu akan memiliki sampah kedua karena musim dingin pengaturan mereka jauh lebih parah.

Tupai rubah melahirkan di akhir Februari atau sepanjang minggu pertama bulan Maret. Mereka dapat memiliki 2-7 bayi dengan sebagian besar sampah hanya sekitar 2-4 jumlahnya. Mereka merawat anak-anak mereka di sarang mereka untuk periode 2 bulan reguler namun setelah itu tidak memiliki kekacauan tambahan sampai tahun berikutnya.

Tupai yang bepergian memiliki 2-7 bayi dua kali setiap tahun. Mereka membawa sampah pertama di akhir musim semi atau musim panas awal dan yang kedua di awal musim gugur. Mayoritas sampah terdiri dari 2, 3, atau 4 anak yang pasti akan mereka angkat selama 2 bulan.

Tupai tanah adalah peternak yang paling produktif. Mereka biasanya memiliki 7 atau 8 bayi sekaligus tetapi dapat memiliki bayi sebanyak 15. Jumlah mereka dikelola oleh kenyataan bahwa mereka hanya bereproduksi ketika per tahun di akhir musim dingin atau awal musim semi.

Bayi tupai sepenuhnya tidak berdaya selama 4-6 minggu awal kehidupan mereka. Sang ibu pasti akan menginvestasikan waktunya untuk merawat mereka setiap 3-4 jam, menyikatnya, menghangatkannya, mengumpulkan makanannya sendiri, dan juga memastikan bahwa sarangnya aman dari pembunuh dan juga aktivitas manusia. Dia pasti akan sering membangun sarang kedua jika ada ancaman dan juga membawa anak itu satu per satu ke tempat yang baru jika dia merasakan masalah.

Jumlah Bayi yang Bisa Tupai Miliki?

Seekor tupai mencapai pematangan terkait seks pada 10-12 bulan. Pada usia ini, pria dan wanita juga subur dan juga bisa mulai kawin. Seorang wanita, bagaimanapun, tidak akan memiliki lebih dari satu sampah di tahun pertama kehidupan dewasanya. Ketika dia berusia dua tahun, seorang wanita akan memiliki 2 clutters setiap tahun jika varietasnya sesuai dengan pola pemuliaan semi-tahunan.

Tupai biasanya hidup 2-3 tahun namun dapat mengukur hingga 10 tahun. Jika seekor tupai betina memiliki rata-rata 3 anak setiap kali, dua kali setiap tahun kecuali tahun awal, itu menunjukkan bahwa setiap tupai pasti akan memiliki 6-54 anak dalam masa hidupnya. Tupai rubah dan juga tupai merah Amerika yang hanya bereproduksi ketika setiap tahun pasti memiliki setengah dari jumlah ini (3-27). Tupai tanah mungkin memiliki 7-80 berdasarkan ukuran sampahnya yang khas. Itu banyak tupai!

Realitas:

Untuk meringkas apa yang sebenarnya telah kita temukan, berikut adalah beberapa kebenaran umum yang perlu diingat.

  • Tupai berkembang biak satu atau dua kali setahun.
  • Mereka kawin di awal musim semi, dan beberapa mengetik lagi di musim panas.
  • Tupai menunggu selama 25-45 hari.
  • Mereka memiliki anak-anak mereka di sarang di pohon atau di lubang di tanah.
  • Bayi-bayi tidak memiliki bulu apa pun, tidak bisa membuka mata, dan juga bisa berjalan selama satu bulan.
  • Sang ibu menyusui bayi tupai selama tiga bulan.
  • Tupai betina memiliki satu sampah tahun pertama dan biasanya 2 setelahnya selama satu putaran.
  • Banyak tupai memiliki 3 atau 4 anak sekaligus, tetapi tupai tanah memiliki 7 atau 8 anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *