Umum

Cara Reproduksi Rakun dan Fakta Uniknya

Bagaimana Reproduksi Raccoon?

Rakun adalah sejenis makhluk yang sering ditemukan di Amerika Utara. Itu berada di hutan namun memiliki kemampuan untuk menyesuaikan dengan pengaturan lain seperti tanah rawa dan juga kota. Makhluk spesifik ini adalah anggota procynid terbesar yang diketahui dalam urutan karnivora.

Musim

Rakun biasanya bereproduksi pada akhir Januari dan pertengahan Maret ketika ada dorongan di siang hari. Ini tidak selalu menjadi contoh di mana beberapa tempat memiliki rakun yang memperlihatkan pola pengembangbiakan yang tidak bergantung pada jumlah cahaya. Misalnya, rakun di sebelah selatan jauh lebih lama daripada rakun yang ditemukan di tempat lain. Ketika itu melibatkan pemupukan, itu hanya layak dengan rakun dalam jangka waktu 3 hingga 4 hari.

Pacaran

Ketika tiba saatnya untuk mencari teman, musang jantan berkeliaran di sekitar wilayah mereka untuk mencari betina yang dapat mereka reproduksi. Perkembangbiakan umumnya terjadi di daerah pusat di mana banyak rakun dapat berkumpul untuk menemukan teman. Tindakan sanggama dapat berlangsung selama satu jam dan juga dapat diulangi dengan pasangan yang sama selama beberapa malam. Pria yang tidak dominan juga mendapatkan kesempatan untuk bereproduksi karena pria yang lebih kuat tidak dapat kawin dengan semua wanita di lokasi tersebut. Namun, rakun tidak monogami selama musim reproduksi karena betina ditempatkan untuk kawin dengan banyak pria.

Kekacauan

Periode kehamilan yang biasa di antara rakun adalah 63 hingga 65 hari, meskipun dimungkinkan untuk bertahan selama 70 hari. Sampah umumnya terdiri dari 2 hingga lima anak muda. Jumlah rata-rata anak muda yang dihasilkan bervariasi dari satu daerah ke lokasi lainnya. Sebagai contoh, rakun di Alabama memiliki rata-rata 3 anak muda sedangkan yang di North Dakota menunjukkan 5 per kekacauan. Pola ketika berkaitan dengan dimensi sampah adalah bahwa bahkan lebih banyak dihasilkan di lokasi dengan harga kematian yang tinggi. Misalnya, jika lokasi sangat rentan terhadap kondisi cuaca ekstrem seperti musim dingin, dimensi sampah rata-rata naik.

Paket

Anak-anak, juga disebut kit atau anak, keduanya buta dan tuli ketika mereka dilahirkan. Mereka bergantung pada ibu mereka sendiri karena laki-laki tidak berpartisipasi dalam proses pemeliharaan. Meskipun mereka tidak dapat melihat atau mendengarkan, paket-paket saat ini memiliki topeng dan rambut yang terlihat. Set membuka mata mereka beberapa hari setelah kelahiran dipatuhi oleh pembukaan saluran telinga pada sekitar tiga minggu. Kemajuan sampah membutuhkan waktu karena mereka baru mulai makan makanan yang kuat sekitar 6 minggu.

Tindakan

Rakun perempuan akan mencapai kematangan terkait jenis kelamin sebelum rekan-rekan perempuan mereka. Rakun jantan hidup selama beberapa tahun sebelum mereka mencapai kedewasaan seksual sementara wanita mendapatkannya dalam setahun. Ketika reproduksi tersedia, pria berperilaku agresif terhadap sampah, bukan milik mereka sendiri. Oleh karena itu rakun wanita hidup dalam isolasi sampai paket mereka memiliki kemampuan untuk menjaga diri mereka sendiri selama serangan .Raccoon Truth Sheet

  • Kelas: Mammalia
  • Pesan: Carnivora
  • Keluarga: Procyonidae
  • Kategori: Procyon
  • Spesies: Procyon lotor

Ukuran dan Berat: Rakun dewasa adalah mamalia berukuran sedang dan terbesar dari keluarga Procyonidae. Ini standar 24 hingga 38 inci panjangnya dan juga dapat menimbang antara 14 hingga 23 lbs., Atau tambahan, bergantung pada habitat dan juga makanan yang tersedia. Rakun jantan, atau babi hutan, sedikit lebih besar dari wanita, juga digambarkan sebagai tanaman. Yang muda disebut set.

Fitur Fisik

Topeng rambut hitam yang menutupi matanya adalah atribut yang paling khas dan berkenalan. Salah satu hipotesis untuk bulu hitam adalah bahwa hal itu dapat membantu mengurangi cahaya dan juga meningkatkan penglihatan malam hewan malam itu. Spesies ini memiliki rambut kecoklatan keabu-abuan, hampir 90% di antaranya tebal tebal untuk melindungi hewan peliharaan dari hawa dingin. 5 hingga delapan cincin terang dan gelap alternatif di ekornya. Karena kaki belakangnya lebih panjang dari kaki depan, rakun biasanya tampak bungkuk ketika berjalan atau berlari. 5 jari pada cakar depan rakun sangat tangkas, beroperasi pada dasarnya sebagai lima jari kecil yang memungkinkannya untuk memahami dan mengendalikan makanan yang ditemukannya di alam liar bersama dengan berbagai hal lain, termasuk gagang pintu, wadah, dan juga kait. Perasaan rakun yang paling ditingkatkan adalah perasaan sentuhannya. Ini memiliki kaki depan yang sangat halus dan tingkat sensitivitas ini meningkatkan bawah air. Bila bisa, seekor rakun akan menganalisis benda-benda di dalam air.

Harapan hidup

Di alam liar, seekor rakun memiliki rentang hidup sekitar 2 hingga 3 tahun, namun dalam perbudakan seekor rakun dapat memenuhi dua puluh tahun.

Rejimen diet

Rakun adalah pemakan omnivora dan oportunistik, dengan pola makannya sangat ditentukan oleh pengaturannya. Makanan khas terdiri dari buah-buahan, tanaman, kacang-kacangan, buah beri, serangga, tikus, katak, telur, dan udang karang. Dalam pengaturan kota, hewan peliharaan biasanya mencari melalui sampah untuk makanan. Sebagian besar matit terdiri dari invertebrata dan makanan nabati.

Lokasi

Rakun adalah tanaman asli Amerika Serikat dan Kanada dan juga dapat berlokasi di seluruh AS, kecuali untuk bagian dari Pegunungan Rocky, dan negara bagian barat daya seperti Nevada, Utah, dan Arizona. Hal ini juga dapat ditemukan di beberapa bagian Kanada, Meksiko, serta sebagian besar wilayah Amerika Selatan. Selama abad ke-20, spesies ini diperkenalkan ke bagian lain dunia, dan sekarang memiliki keberadaan yang luas di negara-negara seperti Jerman, Rusia, dan juga Jepang.

Lingkungan

Awalnya rakun tinggal di daerah tropis di mana mereka dapat ditemukan mencari makan di sepanjang pantai. Dengan berjalannya waktu mereka bergerak ke utara ke benua itu, secara efektif beradaptasi dengan daerah baru serta meningkatkan rejimen diet mereka. Biasanya, mereka tinggal di karies gigi pohon atau lubang yang muncul saat matahari terbenam untuk mencari katak dan kerang sambil mengawasi predator seperti serigala padang rumput dan juga rubah. Lumbung sebenarnya telah membantu migrasi utara mereka, memasok tempat berlindung dari bulan-bulan musim dingin yang dingin di utara, dan juga saat ini, rakun sebenarnya telah ditemukan sebanyak utara seperti Alaska. Spesies ini awalnya dipelihara di hutan gugur dan gabungan Amerika Utara, tetapi kemampuannya yang sangat baik untuk beradaptasi sebenarnya memungkinkan hewan peliharaan untuk pindah ke berbagai habitat, dari dataran pegunungan hingga kota-kota besar. Penampakan urban pertama tetap di Cincinnati selama tahun 1920-an. Populasi rakun sangat memungkinkan di lokasi metropolitan, terutama karena mencari dan juga menjebak pembatasan, tidak adanya pemangsa dasar, dan juga berlimpahnya makanan manusia yang tersedia. Ukuran varietas tempat tinggal rakun berbeda tergantung pada lingkungan dan persediaan makanan. Di lokasi perkotaan, varietas rumah umumnya mencakup sekitar satu mil.

Pembiakan dan Struktur Sosial

Hewan itu malam hari, terutama mencari makan serta makan di malam hari. Meskipun sebelumnya diyakini agak tunggal, saat ini ada bukti bahwa spesies berkumpul di tim spesifik jender. Periode kawin untuk rakun biasanya jatuh kapan saja antara Januari dan Juni. Mayoritas wanita mulai bereproduksi sekitar usia satu tahun. Betina memiliki durasi kehamilan 65 hari serta menghidupkan 2 hingga lima kit, biasanya di musim semi. Seorang ibu umumnya berpisah dari rakun lain untuk meningkatkan anaknya sendiri. Pria itu tidak mengambil bagian dalam pengepakan paket. Topeng hitam saat ini terlihat pada paket yang baru lahir. Set tetap di sarang dengan ibu mereka sampai mereka berada di antara 8-10 minggu, dan akan tinggal bersama ibu mereka sampai mereka berusia 13-14 bulan.

Risiko

Seekor rakun memiliki beberapa predator meskipun hewan peliharaan itu telah diakui diserang oleh cougars, bobcats, dan serigala padang rumput. Penyakit, infeksi, dan perjumpaan dengan mobil biasanya merupakan risiko utama untuk jenis ini. Beberapa penyakit mereka, yang terdiri atas cacing gelang, trikinosis, dan rabies, juga membahayakan hewan peliharaan individu dan keluarga.

Kebenaran tambahan

  • Nama taksonomi raccoon, lotor Procyon adalah neo-Latin dan diterjemahkan menjadi “washer sebelum rakun.”
  • Christopher Columbus adalah orang pertama yang kami pahami untuk benar-benar membuat blog tentang varietas.
  • Taksonomi rakun sebenarnya telah diperdebatkan dari waktu ke waktu. Carl Linnaeus menempatkan rakun dalam genus Ursus – pertama sebagai Ursus cauda elongate (“beruang berekor panjang”) dan kemudian sebagai Ursus lotor (“mesin cuci beruang”). Pada 1780, Gottlieb Congrad Christian Storr mengembangkan genus terpisah untuk varietas, Procyon, yang berarti seperti anjing.
  • Kata bahasa Inggris “raccoon” adalah adaptasi dari penerimaan asli Powhatan “hewan peliharaan yang menggaruk dengan tangannya.”
  • Pada bulan-bulan musim dingin, rakun tidak berhibernasi, tetapi bisa tidur di sarangnya selama berminggu-minggu.
  • Seekor rakun dapat pergi untuk tarif sebanyak 15 mil per jam.
  • Rakun adalah perenang hebat dan dapat tetap berada di air selama beberapa jam.
  • Varietas membuat pilihan artikulasi termasuk desis, peluit, jeritan, geraman dan geraman.
  • Sejumlah penelitian pada pertengahan hingga akhir abad ke-20 mengungkapkan bahwa seekor rakun dapat mengingat solusi untuk pekerjaan hingga 3 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *