Tentang

About worklessclimbmore.com

Haiii… Selamat datang di worklessclimbmore.com. Sebelumnya yuk kenalan dulu sama worklessclimbmore.com, kan kata pepatah jika tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu yukss kenalan dulu. Oke jadi blog worklessclimbmore.com atau biasa disebut WLCM adalah blog imajinatif multi-media. Blog ini berisi kumpulan artikel yang memiliki informasi yang sangat menarik dan bermanfaat. Dalam WLCM terdapat banyak kategori yang bervariatif yaitu; sport, umum, food, bisnis, teknologi, islam, pendidikan, wisata, flora, kesehatan, dan furniture, hingga hal-hal yang mungkin jarang diketahui dan dibicarakan oleh sebagian individu pastinya juga di bahas disini. Tentunya sangat bermanfaat bagi pembaca. Selain itu juga memuat artikel yang berisi pemikiran kreatif, ekspedisi, serta ide-ide dalam bahasa Indonesia.

worklessclimbmore.com sangat menerima kritik dan saran agar blog ini kedepannya lebih baik lagi. BTW, apabila ada poin yang ditanyakan, dikirim dan diklarifikasi bisa langsung aja komentar di salah satu postingan blog ini ya. Apabila ada kesalahan di kemudian hari blog ini akan segera memperbaikinya dan masih bisa memulai lagi.

Blog WLCM sangat bergantung pada hal apa yang disukai pembaca. Jadi artikel-artikel yang  di buat WLCM pastinya menyajikan informasi yang bermanfaat, seru, dan  mengikuti perkembangan IPTEK dan zaman. Selain itu artikel-artikel yang disajikan pun bisa dibaca oleh semua kalangan, baik anak-anak, remaja, dan dewasa.

Oh iya nih! Artikel yang di muat oleh EHC MEDIA berasal dari penulis yang sesuai dengan bidangnya jadi informasi yang disampaikan dalam pastinya lebih mendetail dan jelas.

Selanjutnya ada banyak orang-orang hebat yang terlibat dalam blog ini yang telah meluangkan waktu, tenaga, pikiran, dan materi demi memastikan blog ini aktif terus. Tanpa orang-orang hebat yang terlibat dalam blog ini dan para pembaca, blog ini bukanlah apa-apa.

worklessclimbmore.com juga mempunyai visi yaitu Kenali Diri Sendiri tujuannya agar setelah membaca blog ini pembaca bisa lebih memahami pribadi dan jati dirinya masing-masing. WLCM berharap setelah meninggalkan blog ini ada informasi dan kemampuan baru yang didapatkan dan rasa percaya diri setelah membaca artikel-artikel kami.

Selamat membaca di blog WCLM…

 

 

Scroll to top