Bisnis

Kiat untuk Meningkatkan Rencana Pemasaran Perusahaan Anda

Masalahnya adalah sebagian besar Pushrank.id pemilik perusahaan kecil begitu sibuk menjalankan perusahaannya sehingga mereka tidak meluangkan waktu untuk melakukan riset pasar yang dapat meningkatkan taktik periklanan. Kampanye pemasaran yang baik dimulai dengan mengetahui pelanggan saat ini dan juga calon pelanggan dengan riset pemasaran.

Setelah Anda benar-benar menyelesaikan riset pemasaran awal seperti itu, cobalah 6 rekomendasi tambahan ini untuk memperkuat pengetahuan pasar Anda dan juga mengasah metode Anda.

Studi penelitian memungkinkan perusahaan untuk mengetahui apa yang diinginkan klien, meningkatkan produk atau layanan yang ada, serta menarik pelanggan baru. Riset pemasaran Anda tentu tidak harus mewah atau mahal, Anda juga tidak perlu memanfaatkan layanan agen riset pemasaran. Bisnis dapat mengelola riset pasar mereka sendiri dengan mendapatkan umpan balik dari pelanggan tentang produk dan layanan baru, mengeksplorasi apa yang sebenarnya dilakukan oleh pesaing serta bagaimana mereka sebenarnya menilai, mempertanyakan calon pelanggan mengenai kebutuhan mereka, tetap mengikuti pola sektor dan penelitian , dan juga membuat dewan penasihat untuk mendapatkan “koleksi mata yang segar”.

Pemilik bisnis yang memahami periklanan dan pemasaran menghargai kegunaan memiliki strategi periklanan dan tujuan periklanan dan pemasaran yang ditentukan dengan jelas. Sederhananya, periklanan yang andal menciptakan persyaratan untuk layanan atau produk penyedia. Ini adalah kemungkinan untuk menentukan calon pelanggan, dan juga membujuk calon pelanggan bahwa penawaran perusahaan memiliki nilai pasar yang melekat untuk memenuhi kebutuhan mereka. Periklanan juga memungkinkan penyedia untuk mengidentifikasi dirinya sendiri dari pesaing.

  1. Kenali dan tetapkan peluang pasar Anda dengan tepat. Jika Anda belum mencapai ini, hitung peluang apa yang ada dan bagaimana mereka dapat dipasarkan dan dimanfaatkan. Berdasarkan kemungkinan ini, apakah strategi pemasaran Anda berhasil? Jika tidak, jangan tunda membuat perubahan sehingga penyedia Anda dapat memanfaatkan peluang yang ditemukan.
  2. Memiliki label terpisah yang dibuat dengan baik. Seberapa benar perusahaan Anda dan produk serta layanan Anda diberi merek? Anda harus dapat menjelaskannya dengan mudah dalam frasa tertentu. Jika Anda tidak bisa, mulailah proses periklanan dengan menemukan satu konsep mudah yang dapat digunakan oleh perusahaan Anda untuk menentukan dan membedakannya sendiri, dapat segera diterapkan, dan dapat menawarkan ke pasar bersama dengan inisiatif minimum.
  3. Tetapkan harga yang sangat kompetitif. Lakukan kuesioner mudah tentang pesaing Anda untuk memastikan bahwa biaya Anda sebenarnya sangat kompetitif. Konsumen menginginkan nilai dan juga keuntungan atas dolar yang mereka curahkan. Semua poin dianggap sama, konsumen pasti akan mencari layanan dan produk dengan biaya terendah; oleh karena itu, organisasi harus mengelola untuk membedakan produk dan layanan mereka jika Anda ingin meminta harga yang lebih tinggi.

Orang layanan menarik target4. Pembuat setelan kampanye pemasaran Anda untuk audiens target. Apakah proyek periklanan dan pemasaran Anda ditujukan untuk audiens target yang terdiri dari pelanggan potensial? Sebuah inisiatif pemasaran mungkin benar-benar bagus tetapi tidak tepat sasaran, menjadikannya tidak berguna untuk fungsi yang diinginkan. Evaluasi inisiatif pemasaran Anda untuk menemukan apakah itu dipandu ke lebih dari tujuan yang ditentukan (juga luas), atau tidak menunjuk ke semua target pasar (juga ramping). Untuk menghabiskan uang periklanan dan pemasaran dengan bijak, Anda perlu menyerang audiens target dengan sukses.

  1. Ujilah aspek-aspek kampanye periklanan dan pemasaran Anda untuk efektivitas. Salah satu metode untuk mengelola sistem pemasaran yang sukses sebenarnya adalah dengan menetapkan elemen mana yang benar-benar memberikan hasil terbaik yang bermanfaat. Penyesuaian satu bagian sekaligus – misalnya, penawaran khusus, penambahan siaran, iklan surat langsung, atau panggilan keren – untuk menentukan pengaruhnya sendiri terhadap keuntungan. Anda pada saat itu akan memiliki kapasitas untuk mencari tahu taktik pemasaran dan / atau elemen pekerjaan mana atau bahkan tidak bekerja lebih baik untuk perusahaan Anda.
  2. Cari cara baru untuk membuat tip pemasaran. Apakah Anda, sang manajer, satu-satunya yang mengelola semua upaya pemasaran bisnis Anda? Tidak ada yang tidak pantas dalam hal ini, namun seringkali ide-ide baru tidak dihasilkan ketika orang yang sama secara teratur mengelola semua pemasaran untuk sebuah bisnis. Jika ini masalahnya, pikirkan tentang mengajak orang lain untuk menghasilkan ide-ide baru. Tentu, Anda dapat berkonsultasi dengan agen pemasaran, tetapi biasanya pekerja, pelanggan, dan pedagang merumuskan satu-satunya tips dan kreatif. Mendanai makan malam “Periklanan Think Tank” mungkin terbukti menjadi keuntungan yang fantastis atas investasi finansial Anda.

Jangan membuang uang periklanan dan pemasaran. Pukul sasaran kapan saja dan dapatkan banyak uang membantu Anda!

Richard L. Weinberger, DERAJAT PASCASARJANA, CPA memiliki lebih dari tiga puluh tahun keahlian sebagai administrasi serta konsultan keuangan yang hanya menangani perusahaan kecil. PHYSICIAN Weinberger, seorang pembicara audio di seluruh dunia, saat ini menawarkan kemampuan sebagai Ceo dari Afiliasi Profesional Bisnis Lokal Terakreditasi. Selain pengetahuan perusahaannya, DOKTER Weinberger telah menjadi instruktur penuh waktu dan juga aksesori. Dia memiliki gelar PhD dalam institusi dan kontrol, MBA dalam manajemen, BBA dalam pemasaran, dan gelar BBA cum laude dalam audit.