Bisnis

Kenali Ciri-Ciri Backlink Berkualitas

Menciptakan sebuah backlink menjadi keharusan bagi pemilik blog setelah membuat konten tertentu. Baik link building dan konten yang dibuat memiliki kaitan yang erat ketika mengoptimalkan Seo sebuah blog. Jika konten yang dibuat memiliki kualitas yang baik namun link building tidak diciptakan dengan kesiapan yang matang, Seo nantinya akan memiliki dampak yang buruk pula. Backlink berkualitas menjadi jenis link building yang wajib dibuat guna meningkatkan kepopuleran blog yang dibuat. Tak mengherankan, kita harus mengenal link building dengan baik untuk mengetahui kualitas dari link building yang diciptakan. Untuk mendapatkan backlink berkualitas, bisa memesan jasa backlink pbn dari pushrank.id.

Ciri Backlink Berkulitas yang Patut Diketahui

Backlink berkualitas akan memberikan dampak yang diinginkan selama pemilik blog telah menciptakan konten atau ulasan terlebih dahulu. Konten yang baik nantinya akan memberikan efek baik pada pengoptimalisasikan seo. Untuk mengetahui apakah link building yang dibuat memiliku kualitas yang baik atau tidak, simak ciri-cirinya di bawah ini:

  1. Relevansi

Relevansi dapat diartikan menyambung. Link building yang berkualitas dapat tersambung dengan link yang akan ditanamkan. Jangan sampai kita membuat link building dengan tema kesehatan, pembahasan pada blog justru mengenai drama Jepang. Hal tersebut nantinya tidak akan memberikan efek pada pembaca. Link building dengan relevansi tinggi akan mendapatkan klik yang tinggi pula.

  1. Didapatkan dari blog

Untuk mengoptimalkan seo, perayapan Google sangat dibutuhkan sehingga mendapatkan peringkat yang tinggi. Untuk memperoleh perayapan dari search engine adalah dengan memperoleh link building dari blog.

Kualitas Link Building Berdasarkan DA dan PA

Hingga saat ini,  penentu peringkat web dapat diketahui melalui Google. Akibat banyaknya sampah yang mencoba menyalahgunakan mesin pencari ini, Google memutuskan untuk menyembunyikan peringkat halaman kepada publik. Untuk mengetahui kepopuleran suatu blog, kita dapat memanfaatkan DA ( Domain Autohority ) dan PA ( Page Authority ). Link building yang berasal dari PA atau DA dipastikan memiliki kualitas yang tinggi. Jika jumlah DA dan PA yang tinggi, dapat dipastikan jika link building yang terbentuk memiliki kualitas yang baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *