teknologi

15 Tahun Adalah waktu Yang Lama Untuk SEO

Saya sebenarnya sedang dalam suasana hati yang reflektif baru-baru ini.

Sebelumnya tahun ini (15 tahun setelah memulai Distilled pada tahun 2005), kami mengeluarkan perusahaan baru bernama SearchPilot untuk berkonsentrasi pada penyaringan A / B Pengoptimalan Mesin Telusur kami dan inovasi meta-CMS (sebelumnya disebut ODN Distilasi), serta menggabungkan konsultasi dan juga bertemu bagian dari bisnis dengan Brainlabs.

Baca juga tips meningkat rank anda di google pada Pushrank.id , mudah-mudahan bermanfaat

Saya sekarang adalah Chief Executive Officer SearchPilot (yang sebagian besar dimiliki oleh para pemegang saham Distilled), dan juga SEO Companion di Brainlabs, jadi … Maaf semuanya, namun, saya tetap bertahan sektor SEO.

Jadi, ini benar-benar terasa seperti akhir dari fase bagi saya dibandingkan dengan penyelesaian panduan, namun masih membuat saya mengingat apa yang diubah dan juga apa yang belum selama 15 tahun terakhir saya benar-benar tetap di pasar.

Saya tidak dapat mengklaim sebagai hanya salah satu dari generasi pertama spesialis Search Engine Optimization, tetapi karena telah membangun situs internet sejak sekitar tahun 1996 dan telah benar-benar melihat pertumbuhan Google sejak awal, saya merasa mungkin Saya adalah generasi kedua, dan mungkin juga saya memiliki beberapa kisah menarik untuk dibagikan kepada mereka yang lebih baru mengenal video game.

Saya telah memutar otak untuk mencoba dan juga mengingat apa yang dirasa cukup pada saat itu, serta juga melihat kembali pola-pola besar waktu saya di pasar, untuk membuat apa yang saya anggap membuat daftar bacaan yang menarik bahwa mayoritas orang bekerja di internet saat ini pasti berhasil memahami tentang.

Era pencarian yang besar
Saya bercanda di awal presentasi yang saya berikan pada tahun 2018 bahwa era besar pencarian terombang-ambing di antara instruksi dari mesin pencari internet dan juga mesin pencari dengan cepat mundur dari arahan tersebut ketika mereka melihat apa yang sebenarnya dilakukan webmaster:

Sementara slide itu sedikit bercanda, saya pikir ada sesuatu untuk dipikirkan tentang era seperti:

Bangun situs internet: Apakah Anda punya situs? Apakah Anda menyukai situs internet? Saat ini tidak berdasar, tetapi pada masa-masa awal web, banyak orang perlu dibujuk untuk membuat layanan mereka online sama sekali.
Frase kunci: Pengambilan informasi dasar menjadi pengambilan informasi yang merugikan karena desainer web menyadari bahwa mereka dapat mempermainkan sistem dengan isian frase kata kunci, teks tersembunyi, dan banyak lagi.

pxhere.com

Hyperlinks: Seiring skala internet berkembang melampaui situs direktori yang dikurasi pengguna, rumus berbasis tautan untuk pencarian mulai mendominasi.

Bukan tautan web itu: Algoritme berbasis tautan mulai memberi jalan pada rumus berbasis tautan yang bermusuhan saat webmaster bertukar, mendapatkan, dan memanipulasi tautan web di seluruh bagan web.
Konten untuk ekor panjang: Seiring dengan usia ini, panjang ekor panjang mulai lebih dipahami oleh webmaster dan oleh Google sendiri – serta kepentingan kedua acara untuk mengembangkan jumlah substansial (biasanya tidak diketahui ) materi dan membuatnya diindeks saat diperlukan.

Bukan materi itu: Mungkin secara alami (lihat tren di sini?), Kualitas atas material yang dikembalikan dalam hasil pencarian turun drastis, oleh karena itu kami melihat peringkat penemuan peralatan pertama mempertimbangkan bentuk upaya untuk memeriksa “kualitas tinggi” (di samping relevansi dan otoritas situs web).
Pembelajaran mesin: Bisa dibilang segala sesuatu mulai dari faktor itu dan seterusnya telah menjadi perjalanan menuju kecerdasan buatan dan juga sistem pakar, dan juga telah terjadi di seluruh pekerjaan banyak pemasar online yang beroperasi di Search Engine Optimization saat ini. Jadi, meskipun saya suka ngeblog tentang hal-hal itu, saya akan kembali ke sana satu hari lagi.

Latar Belakang Search Engine Optimization: momen penting

Meskipun saya memastikan bahwa ada kisah menarik untuk diuraikan tentang periode SEO pra-Google, saya bukan orang terbaik untuk memberi tahu mereka (jika Anda memiliki sumber yang bagus, harap berikan di komentar), jadi mari kita mulai di awal perjalanan Google:

pxhere.com

Teknologi dasar Google

Bahkan jika Anda masuk ke SEO pada tahun 2020, di dunia aspek peringkat yang dipelajari mesin, saya pasti masih akan merekomendasikan untuk kembali dan juga meninjau karya akademis awal yang sangat mudah diakses:

Komposisi Mesin Pencari Internet Hipertekstual Skala Besar oleh Sergey Brin dan juga Lawrence Web Page [PDF] Analisis Hubungkan dalam Pencarian Informasi Web [PDF] Web surfer yang wajar (dan versi yang diperbarui).
Jika Anda tidak menggunakan internet saat itu, kemungkinan besar sulit untuk memvisualisasikan betapa renovasi langkah-perubahan algoritma berbasis Google PageRank lebih dari “state-of-the-art” pada saat itu (dan sulit untuk mengikuti pikiran, bahkan bagi orang-orang itu):.